Gal Gadot Nangis Tonton Wonder Woman 1984

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 10 Jan 2021 18:37 WIB
Gal Gadot
Gal Gadot justru menangis menonton film Wonder Woman 1984 Foto: Instagram @gal_gadot
Jakarta -

Gal Gadot mengakui jika dirinya menangis usai pertamakali menonton film terbarunya, Wonder Woman 1984. Dalam wawancaranya, pemeran Diana Prince itu menyebutkan jika ia memberikan seluruh perhatiannya untuk film garapan DC tersebut.

Ia pun mendadak menjadi seorang penonton yang tak memiliki keterlibatan dalam proyek tersebut.

"Aku tak bisa mengatakan momen apa dalam film tersebut yang membuatku menangis selain sejak awal (film)," ujarnya pada Hello!

"Aku tak pernah merasakan ini sebelumnya. Aku hanya menyaksikannya dan tiba-tiba aku tak lagi menjadi seorang aktris, produser atau apapun di dalam film tersebut," tambahnya.

Pengalaman tersebut pun menjadi sebuah hal baru yang dialami oleh aktris asal Israel tersebut. Ia pun megatakan jika dirinya seolah menjadi gadis kecil lagi saat menyaksikan aksi Wonder Woman di era 80'an tersebut.

"Aku adalah gadis kecil dari daerah pinggiran Israel yang melihat karakter ini melakukan banyak hal menakjubkan. Dan aku bukanlah orang yang gampang menangis. Aku bukanlah wanita yang menangis kala menyaksikan iklan," paparnya.

Gal Gadot pun mengatakan jika dirinya memiliki koneksi yang sangat kuat dengan film tersebut. Hal tersebut yang membuatnya kecolongan dan meneteskan air mata.

"Aku memiliki reaksi yang kuat saat menyaksikannya dan itu membuatku sedikit kecolongan. Biasanya aku menyimpan air mataku untuk momen spesial, seperti saat aku hamil," ungkap Gal Gadot.

Mantan Miss Israel tersebut pertamakali tampil sebagai Wonder Woman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice pada 2016. Setahun setelahnya ia pun mulai tampil dalam filmnya sendiri.

Gal Gadot sempat memutuskan untuk berhenti dari dunia akting usai memiliki anak. Ia ingin fokus menjadi ibu sebelum mendapatkan peran ikonik tersebut dan mengubah kariernya di Hollywood.

Gal Gadot telah memiliki dua anak, yakni Maya dan Alma, dari pernikahanjnya dengan pengusaha Jaron Varsano. Ia mengawali karier di dunia hiburan pada 2004, di mana saat itu ia berusia 18 tahun dan menjuarai Miss Israel.

Namun, Gal Gadot tak langsung terjun kembali ke dunia hiburan. Ia memilih untuk menjadi seorang instruktur kebugaraan di militer selama dua tahun. Ibu dua anak itu baru mengikuti casting pada 2007 untuk peran Bond Girls di Quantum of Solace, namun ia gagal mendapatkannya dan malah diminta untuk mengikuti casting Fast and Furious.



Simak Video "Selamat! Bintang 'Wonder Woman' Gal Gadot Hamil Anak Ketiga"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)