Bioskop Buka, MD Siap Rilis Film Danur Universe

Nugraha - detikHot
Selasa, 17 Nov 2020 14:26 WIB
Danur
Danur Foto: imdb
Jakarta -

Bioskop XXI di Jakarta sudah mulai dibuka pada Senin (16/11). Hal tersebut disambut baik oleh para sineas.

Termasuk Manoj Punjabi, produser MD. Ia mengaku pembukaan bioskop sudah tepat waktu.

"Menurut saya sudah waktunya Bioskop untuk buka. Perekonomian harus jalan, orang juga haus liburan. Film adalah salah satu bentuk hiburan yang murah bagi masyarakat. Terutama dengan adanya protokol kesehatan yang diaplikasikan, kita melihat laporan bahwa Bioskop nyaman dan aman, selama kita semua mengikuti protokol kesehatan. Saya sangat yakin, oleh karena itu saya akan release film besar dari MD di tanggal 24 Desember 2020," ungkapnya kepada detikcom.

Sayang Manoj tak mendetail film apa yang bakal dirilis bulan depan itu. Ia hanya membocorkan filmnya bergenre horor.

"Salah satu film dari Danur Universe. Tunggu saja pengumuman tanggal 19 November," ucapnya.

Manoj Punjabi mengaku berani merilis film di tengah pandemi Corona. Oleh sebab itu, ia berjanji menyiapkan film yang tak biasa.

"Untuk menarik perhatian, saya tidak bisa menggunakan content yang biasa-biasa saja, produk yang 'nanggung' tidak akan mendapat perhatian yang besar. Saat semua mungkin sedang tidur atau takut-takut, saya mengambil keputusan untuk memberanikan diri dan rilis salah satu film terbesar dari MD," ungkapnya.

Ia mengaku sudah punya komitmen untuk mendukung bioskop secara penuh. Hal itu juga demi mendorong penonton untuk datang ke bioskop.

"Saya juga menggerakkan orang untuk berani ke bioskop. Saya berharap para partner exhibitor juga melihat komitmen saya dan menanggapi film Indonesia dengan lebih serius. Ini adalah kesempatan bagi film Indonesia untuk maju karena kebanyakan film barat undur tayang. Saya komit untuk mendukung terus bioskop Indonesia dan perfilman Indonesia, dan saya tidak ragu untuk mengajak semua untuk #BeraniKeBioskop dan nantikan kejutan spesial dari MD," tegasnya.

(nu2/dar)