5 Drakor dengan Rating Tertinggi Setahun Terakhir, Wajib Ditonton!

Abu Ubaidillah - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 20:37 WIB
Drakor
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea atau drakor menjadi film seri yang banyak diminati, tak terkecuali di Indonesia. Drama Korea bisa ditonton buat menemani waktu luang atau jadi tontonan menjelang tidur.

Buat kamu yang suka streaming drama Korea, deretan drakor dengan rating tertinggi versi IMDB ini tidak boleh dilewatkan. Apa saja? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Screenrant.

Alice (2020)

Drama Korea ini mengisahkan seorang pria yang terpisah dari wanita karena kematian. Peristiwa tersebut terjadi di Hotel Alice yang juga menjadi tempat para penjelajah waktu tinggal.

Pria dan wanita itu saling bertemu kembali dan mereka berusaha mengungkap rahasia di balik penjelajah waktu. Drama Korea bergenre fiksi ilmiah ini mendapat rating 8.8 versi IMDB.


Crash Landing on You (2019)

Seorang wanita dari keluarga konglomerat di Korea Selatan mengalami kecelakaan ketika melakukan paralayang. Kecelakaan ini membuatnya keluar jalur dan berakhir di salah satu hutan di Korea Utara.

Wanita itu ditemukan oleh seorang pria, kapten cadangan di Tentara Korea Utara. Sang pria mencoba mengamankan wanita tersebut karena jika ditemukan, ia akan dalam bahaya. Drakor ini mendapat rating 8.8 dari IMDB.

Hospital Playlist (2020)

Berkisah tentang lima dokter dan perawat di sebuah rumah sakit di Korea. Drakor ini menyoroti kehidupan masing-masing dokter dan pengalaman sehari-hari mereka.

Sebenarnya mereka telah berteman sejak lama di sekolah kedokteran mulai tahun 1999. Konflik datang ketika mereka mulai menemui pasien yang berbeda-beda. Rating drakor ini versi IMDB adalah 8.8.

The Flower of Evil (2020)

Judul drakor ini sesuai dengan jalan ceritanya, yakni berkaitan dengan citra publik yang indah, namun sebenarnya memiliki realitas gelap di balik layar. Keluarga yang tampak sempurna mungkin memiliki banyak masalah.

Sang suami memiliki rahasia buruk yang ia sembunyikan dari istrinya, seorang detektif. Saat istrinya dimasukkan untuk menyelidiki serangkaian pembunuhan, ia dipaksa untuk sampai pada kemungkinan bahwa suaminya mungkin tak sesempurna kelihatannya. Drakor ini sukses meraih rating 8.9, setingkat lebih tinggi dibanding ketiga drakor sebelumnya.


It's Okay to Not be Okay (2020)

Mengisahkan seorang penulis buku anak-anak yang terkenal, namun ia memiliki sikap apatis. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan seorang perawat di rumah sakit jiwa yang tidak punya waktu untuk merasakan cinta karena tanggung jawab pribadi.

Seorang wanita yang tak pernah merasakan cinta dan seorang pria yang tak punya waktu untuk mencintai, jatuh dalam percintaan yang tak biasa. Setelah itu, ada kisah mengerikan tentang monster di masa kecil. Drakor ini mendapat rating tertinggi dibanding drakor lain, yakni 9.0 versi IMDB.

Itulah beberapa contoh drakor dengan rating tertinggi yang bisa kamu tonton. Bila kamu nonton secara streaming, tentu saja kamu harus memastikan koneksi internet berjalan lancar dan stabil.

Untuk itu kamu bisa memanfaatkan AXIS dengan jaringan baru 4.5G yang telah terfiberisasi. Dengan jaringan ini kamu tidak perlu keluar rumah hanya untuk mencari sinyal seperti dahulu.

Cukup di dalam kamar saja, kamu bisa streaming drakor favorit dengan lancar. Apalagi jaringan terbaru dari AXIS ini telah tersebar di 485 kota/kabupaten di Indonesia. Informasi selengkapnya bisa dilihat di sini.



Simak Video "Mau Nonton Drakor Perlu Lihat Rating Nggak Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)