Henry Cavill Mimpi Bintangi James Bond

Tim detikhot - detikHot
Minggu, 27 Sep 2020 19:31 WIB
The Man from U.N.C.L.E.
Henry Cavill ingin jadi James Bond Foto: Dok. IMDb
Jakarta -

Henry Cavill yang merupakan pemeran Superman mengaku ingin jadi James Bond. Ia berharap bisa menggantikan Daniel Craig sebagai pemeran agen 007 itu.

Desas-desus baru-baru ini menyebutkan bahwa Tom Hardy akan menggantikan posisi Daniel Craig. Meskipun kabar itu belum dikonfirmasi secara resmi.

Kepada GQ, Henry Cavill mengaku sangat tertarik dengan peran tersebut. Ia pun mengaku bakal memanfaatkan kesempatan itu dengan sebaik mungkin.

"Jika (produser Bond, Barbara Broccoli dan co-produser Michael G. Wilson) tertarik dengan hal itu, saya benar-benar akan memanfaatkan kesempatan itu," katanya.

Menurutnya sampai sejauh ini siapa pun bisa dipilih. Meski ia mengaku bakal begitu bahagia jika pada akhirnya jadi kandidat.

"Kami akan lihat apa yang terjadi. Tapi ya, saya ingin sekali bermain sebagai Bond, itu akan sangat, sangat menyenangkan," tuturnya.

Sementara sejauh ini, nama Cavill dan Hardy sering disebut sebagai aktor terdepan untuk memerankan mata-mata super itu. Di samping itu juga ada dorongan agar waralaba tersebut justru benar-benar mengubah karakter Bond.

Idris Elba adalah salah satu nama yang paling dikaitkan dengan peran tersebut. Terlebih Elba juga bisa jadi pelopor Bond kulit hitam.

Sejauh ini, Daniel Craig bakal pensiun sebagai James Bond. Film terakhirnya berjudul No Time to Die, dijadwalkan rilis pada 12 November 2020.

Tapi film tersebut terpaksa ditunda penayangannya setelah pandemi corona. Selain Craig, No Time to Die juga menampilkan bintang Bohemian Rhapsody Rami Malek, Lashana Lynch dari Captain Marvel, serta aktor kawakan Christoph Waltz, Ben Wishaw dan Lea Seydoux.



Simak Video "Cerita Henry Cavill Perankan Sherlock Holmes di Film 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)