Sinopsis Kung Fu Hustle, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 06 Sep 2020 09:00 WIB
Kung Fu Hustle
Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Kung Fu Hustle bakal meramaikan layar kaca malam ini. Film ini akan tayang di Bioskop Trans TV.

Kung Fu Hustle merupakan film aksi-fantasi yang disutradarai, diproduksi dan naskahnya ditulis oleh Stephen Chow. Ia juga duduk sebagai pemeran utama dalam film ini.

Kung Fu Hustle berlatar tentang China di tahun 1940-an di mana hukum yang berjalan dengan tidak adil. Selalu terjadi keributan antar gang, sampai akhirnya muncullah satu gang yang paling kuat bernama Geng Axe (Geng Kampak) yang diketuai oleh Sam (Kwok Kwan Chan).

Namun kekerasan dan kekejaman Gang Axe tidak berlaku di Pig Sty Alley, sebuah pemukiman kumuh yang merupakan milik sepasang suami istri yang diam-diam memiliki kemampuan bela diri kung fu.

Kung Fu Hustle menampilkan adegan perkelahian bela diri keras dalam cerita. Film ini juga memadukan unsur animasi di dalamnya.

Dirilis di tahun 2004, Kung Fu Hustle menampilkan seni bela diri dalam film yang menarik mata industri film Hollywood. Film ini dirilis ulang dalam format 3D di Asia dan Amerika pada 2014.

[Gambas:Youtube]

Dalam sebuah wawancara, Stephen Chow mengatakan ia terinspirasi membuat Kung Fu Hustle dari film-film bela diri yang ia tonton saat masih anak-anak. Ditambah keinginannya untuk menjadi ahli bela diri di saat dewasa.

Digarap dengan budget $20 juta, Kung Fu Hustle juga sukses meraup keuntungan dan menjadi film terlaris di sepanjang sejarah perfilman Hong Kong.

Kung Fu Hustle menuai sejumlah penghargaan di ajang penghargaan Hong Kong Film Awards di tahun 2005. Film ini berhasil membawa pulang penghargaan dari nominasi aktor pendukung, sinematografi, editing, desain suara dan spesial efek terbaik.

Malam ini Kung Fu Hustle akan menghibur di layar kaca. Film ini dapat disaksikan di Bioskop Trans TV mulai pukul 19.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Aktor Hong Kong Stephen Chow Terancam Bangkrut"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)