detikHot

movie

Sinopsis Hanum dan Rangga: Faith & The City, Tayang di Trans 7

Minggu, 02 Agu 2020 06:03 WIB Tim detikcom - detikHot
Hanum dan Rangga: Faith & The City Hanum dan Rangga: Faith & The City tayang di Trans 7 / Foto: (dok.ist.)
Jakarta -

Berlatar belakang kota New York, Hanum dan Rangga: Faith & The City menceritakan tentang perjuangan Hanum. Tokoh tersebut diperankan Acha Septriasa.

Film ini dibuka dengan kedatangan Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Rio Dewanto) tiba di Bandara JFK, namun New York rupanya masih ingin menahan mereka. Andy Cooper (Arifin Putra) dari Global New York TV (GNTV) menawarkan kesempatan yang mustahil ditolak Hanum: menjadi produser program acara di televisi GNTV tentang dunia Islam dan Amerika-sebuah cita-cita yang selama ini diimpikan Hanum.

Hanum tidak bisa menerima tawaran tersebut karena ia harus kembali ke Wina bersama Rangga. Memahami impian istrinya, akhirnya Rangga mengizinkan Hanum menerima tawaran Cooper yang membuatnya harus menunda tugas belajar dan riset yang telah menunggunya di Wina.

Rangga merasa semakin jauh dari Hanum. Tuntutan pekerjaan membuat Hanum sering pulang larut malam. Kebersamaannya dengan Rangga juga semakin berkurang.

Rangga berusaha mengisi kekosongan waktunya dengan bekerja tanpa dibayar di perpustakaan Philipus Brown, tempat kerja Azima Hussein (Titi Kamal). Azima mengagumi sosok Rangga dan membuat Hanum cemburu.

[Gambas:Youtube]

Menyoroti tragedi 9/11 di Amerika, 'Hanum & Rangga , Faith and The City' menghadirkan isu yang dekat dengan agama. Selain itu konflik dalam keluarga, pekerjaan dan pertemanan ikut campur aduk dalam film yang disutradarai oleh Benni Setiawan.

Selain aktor dan aktris di atas, film ini juga dibintangi Ayu Dewi juga Tyson Lynch yang berperan sebagai tetangga Hanum dan Rangga di New York.

Pagi ini, Hanum dan Rangga: Faith & The City akan tayang di layar kaca Trans 7. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 08.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.




Simak Video "Film Keempat BTS 'Break The Silence' Rilis September"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com