detikHot

movie

The Night Clerk Bawa Penampilan Berani Ana de Armas

Rabu, 08 Jul 2020 15:38 WIB Devy Octafiani - detikHot
MILAN, ITALY - FEBRUARY 05:  Ana de Armas, wearing Versace dress, Jimmy Choo heels, Norman Silverman diamond earrings and Tyler Ellis clutch attends Campari Red Diaries 2019 Premiere Event on February 5, 2019 in Milan, Italy.  (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images for Campari) Ana de Armas / Foto: Getty Images for Campari/Vittorio Zunino Celotto
Jakarta -

Dikenal sebagai Bond Girl, image Ana de Armas diketahui sebagai aktris yang tak segan tampil berani di depan kamera. Namun selain terlibat dalam James Bond, aktris asal Kuba ini juga pernah tampil berani dalam The Night Clerk.

Penampilannya dalam film ini pernah jadi perbincangan. Kala itu ia tampil secara topless di salah satu adegan.

The Night Clerk membawa aktris 31 tahun ini memerankan seorang perempuan yang menjalin hubungan dengan tokoh yang diperankan oleh Tye Sheridan. Sang aktor memerankan tokoh yang menjadi saksi mata kasus pembunuhan dalam film besutan sutradara Michael Christofer ini.

Ana de Armas berperan sebagai Andrea Rivera, kekasih tokoh Bart Bromley (Tye Sheridan). Ia menjadi tamu hotel tempat karakter Brat Romley bekerja.

Dalam sebuah wawancara, Ana de Armas tak mempermasalahkan soal peran seksi yang ia lakukan. Penampilan sensual di depan kamera diyakininya sebagai image bagaimana para aktris latin kerap ditempatkan di layar lebar.

"Aktris latin sering distereotipkan secara seksi dan bergairah. Atau istilah lainnya yang menyebut seksi dan berapi-api, memang begitulah adanya kami," ujarnya dilansir Vogue.

The Night Clerk sempat tayang di bioskop Maret 2020. Kali ini layanan streaming Klik Film menayangkan kembali The Night Clerk di bulan Juli ini.

Selain The Night Clerk, ada beberapa film lain yang dapat menjadi pilihan. Di antaranya Out Back, Freaks juga Iron Sky: The Coming Race juga Sisters.

The Night Clerk disebut-sebut menjadi panggung Ana de Armas sebelum James Bond. Ia didapuk sebagai Bond Girl mendampingi Daniel Craig di aksi terakhir dalam No Time to Die yang dijadwalkan dirilis tahun ini di layar lebar.




Simak Video "Tegar Septian Sebut Setelah Nikah Dirinya Makin Tenar"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com