Totalitas Shia LaBeouf, Dada Penuh Tato untuk Film Tax Collector

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 06 Jul 2020 21:20 WIB
TORONTO, ON - SEPTEMBER 15:  Actor Shia LaBeouf attends the Man Down press conference at the 2015 Toronto International Film Festival at TIFF Bell Lightbox on September 15, 2015 in Toronto, Canada.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images)
Shia LaBeouf. Foto: Jason Merritt/Getty Images
Jakarta -

Komitmen Shia LaBeouf untuk dunia seni peran patut diacungi jempol. Demi tampil maksimal dalam film The Tax Collector, ia bahkan menato hampir seluruh bagian dadanya.

Pujian pun diberikan oleh sang sutradara David Ayer. Ia mengatakan, aktor berusia 34 tahun tersebut adalah salah satu aktor terbaik yang pernah bekerjasama dengannya.

"Ia adalah salah satu aktor terbaik yang pernah kerjasama denganku, dan ia sangat berkomitmen baik dengan tubuhnya maupun jiwa. Ia bahkan mencabut giginya untuk Fury (2014) dan pada Tax Collector (2020) ia menato seluruh dadanya. Jadi ia benar-benar sangat maksimal dan aku tak pernah lihat seseorang yang begitu berkomitmen," ungkapnya.

Bintang Transformers tersebut memang dikenal sebagai salah satu aktor berbakat, meskipun kerap menuai beragam sensasi hingga membuat dirinya dicekal oleh beberapa perusahaan besar.

Ia bahkan sempat ditahan polisi karena membuat kekacauan di tempat umum di Georgia dan dihukum untuk menjalani program rehabilitasi selama 10 minggu. Di sana, ia ternyata didiagnosa memiliki PTSD.

Kegelisahan dan pergolakan batin saat menjalani rehabilitasi membuatnya menemukan naskah Honey Boy. Ia pun langsung memulai proses syuting dua minggu setelah selesai menjalani rehab.

Shia LaBeoufPenampilan Shia LaBeouf sebelum dan setelah ditato. Foto: Dok. Instagram

Hal tersebut jadi salah satu alasan sutradara Suicide Squad itu memilihnya untuk film The Tax Collector. Tak hanya itu, David Ayer juga membandingkan pengalamannya saat bekerja sama dengan Brad Pitt dan Keanu Reeves. Menurutnya para aktor sangat membutuhkan dukungan dari sutradara untuk menunjukkan apa yang mereka bawa ke dalam layar.

"Dengan Brad (Pitt) kau butuh waktu bersamanya karena ia orang yang sangat bersemangat. Ia selalu ingin mencoba hal yang berbeda. Ia tak akan menyudahi hingga tetesan keringat terakhir. Benar-benar etos kerja yang menakjubkan," paparnya.

"Hal yang sama juga terjadi pada Keanu (Reeves). Semua orang-orang ini benar-benar sangat fokus dan memiliki etos kerja. Pada Keanu, kami melatihnya menggunakan senjata api dan pelatihan penegak hukum. Ia sangat menikmatinya dan fokus, dan melakukan semua tugasnya tanpa komplain, tiap harinya," tambah David Ayer.

The Tax Collector merupakan film thriller yang bercerita soal dua orang penagih pajak yang mencoba untuk menagih seorang penjahat bernama Wizard (Shia LaBeouf). Film tersebut rencananya dirilis pada 7 Agustus 2020.



Simak Video "Mengenal Nicole Poturalski, Model Cantik yang Disebut Pacar Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)