Gagal di Star Wars, Brie Larson Putar Haluan ke Captain Marvel

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 03 Jul 2020 15:48 WIB
HOLLYWOOD, CA - MARCH 04:  (L-R) Actors Brie Larson and Gemma Chan attend the Los Angeles World Premiere of Marvel Studios Captain Marvel at Dolby Theatre on March 4, 2019 in Hollywood, California.  (Photo by Charley Gallay/Getty Images for Disney)
Sebelum Captain Marvel, Brie Larson pernah audisi untuk Star Wars / Foto: Getty Images
Jakarta -

Image Captain Marvel melekat kuat pada Brie Larson. Dirinya kini lebih dikenal sebagai karakter sang superhero.

Jauh sebelum membintangi Captain Marvel, Brie Larson ternyata coba-coba mengikuti audisi di beberapa produksi besar lainnya. Di antaranya Star Wars.

"Saya ikut audisi untuk Star Wars. Saya mengikuti banyak audisi lainnya termasuk Terminator. Namun audisi itu tak memenuhi harapan. Aku tak mendapatkan peran apa-apa," ungkap Brie Larson lewat tayangan YouTube Channel.



Melamar untuk menjadi bintang Star Wars bukan hanya sekadar pencarian sebuah peran. Dirinya Brie Larson adalah salah satu penggemar semesta galaxy far far away.

Ia juga kerap ikut merayakan hari Star Wars tiap 4 Mei yang terkenal dengan istilah May the Fourth be with you.

Sementara itu, Brie Larson juga pernah melirik proyek reboot Terminator. Ia berharap bisa menjadi bagian dari produksi film tersebut di mana Arnold Schwarzenegger menjadi ikon ceritanya.

"Aku memikirkan tentang reboot film itu namun akhirnya pupus sudah. Ketika aku gagal di audisi Star Wars, aku berusaha untuk tak merasa sedih dengan mengingat kegagalanku di audisi Terminator," ungkapnya lagi.



Captain Marvel sendiri sudah dibuat film solonya. Marvel punya rencana untuk membuat film selanjutnya beberapa waktu mendatang.

Penampilan terakhir Captain Marvel muncul di cerita Avengers: Endgame. Ia menjadi salah satu superhero wanita yang ambil bagian dalam pertarungan melawan Thanos.

Bagi Brie Larson, memerankan Captain Marvel dan menjadi bagian dari studio Marvel memberi perubahan hidupnya cukup besar.



Salah satunya membuatnya lebih oercaya diri.

"Bertemu dengan paparazzi kerap membuat saya dalam serangan panik. Takut rasanya kehidupan pribadi kita tereskpos, tapi sekarang aku merasa hal itu tak berpengaruh. Sekarang saya dapat menghadapi mereka dengan santai," tukasnya.



Simak Video " Alasan Penggemar Marvel Tolak Brie Larson Jadi Captain Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)