Awas Baper! Romantisnya Tara Basro Rapikan Rambut Daniel Adnan

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 27 Jun 2020 14:31 WIB
pernikahan tara basro dan daniel adnan
Daniel Adnan dan Tara Basro Foto: Instagram/@tarabasro
Jakarta -

Resmi menjadi sepasang suami istri, Tara Basro dan Daniel Adnan makin sering mengumbar kemesraan. Yang terbaru, sang istri tampak sedang merapikan rambut orang tersayangnya itu.

Momen itu terjadi saat mereka melangsungkan pernikahan pada Kamis, 18 Juni 2020. Daniel Adnan yang memiliki rambut sebahu tampak dibantu Tara Basro saat merapikan mahkota kepalanya itu.

Video tersebut diawali dengan tatapan Daniel Adnan ke arah kamera. Ternyata, tepat di depannya sudah ada Tara Basro yang mengenakan gaun putih.

Pada momen itu, di hadapan orang banyak, Tara Basro tak malu untuk merapikan rambut sang suami. Dengan hanya menggunakan kedua tangannya, sang aktris lihai membuat rambut Daniel Adnan menjadi lebih rapi.

Atas usaha itu, Daniel Adnan menyebut Tara Basro sebagai, "My forever hairstylist @tarabasro."

Yang membuat netizen lebih terbawa perasaan alias baper adalah Daniel Adnan memanggil Tara Basro dengan sebutan istri. Sedangkan Tara Basro hanya tersenyum manis.

"Halo, istri," kata Daniel Adnan lembut.

"Ini pertama kali istri saya bikin rambut," kata bintang film Gundala ini.

[Gambas:Instagram]




Momen tersebut kemudian sukses membuat rekan mereka ikut merasakan kebahagiaan. Salah satu yang meninggalkan komentarnya di bawah video itu adalah Happy Salma.

"Istri saya... ah indahnya," komentar @happysalma.

Kamis (18/6/2020), Tara Basro mengunggah sebuah foto memperlihatkan tangan dengan cincin di jari manisnya. Dua tangan itu memperlihatkan sebuah ikatan. Dalam unggahan itu, Tara Basro menulis caption: "Semesta menyatukan."

Tara Basro dinikahi oleh aktor Daniel Adnan. Usianya terpaut lebih muda dua tahun dari Tara Basro. Daniel lahir di Praha, Ceko, pada 1992. Sang ibu memiliki darah Ceko, sementara sang ayah berdarah Pekalongan, Jawa Tengah.

Diketahui, Daniel baru tiga tahun tinggal di Indonesia. Ia juga belum lama belajar bahasa dan budaya Indonesia.

"Ini mahar untuk acara kami kemarin, dari awal memang ingin mahar yang berbeda dari biasanya, lalu punya ide bunga favoritku untuk dikeringkan dan dikombinasikan dengan origami uang kertas yang disimpan di dalam dome," cerita Tara Basro dalam Instagram Story.



Simak Video "Sebut Tara Basro Istri, Daniel Adnan Bikin Netizen Baper"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/mau)