detikHot

movie

Margot Robbie Digaet Gabung di Semesta Pirates of The Caribbean

Sabtu, 27 Jun 2020 15:01 WIB Devy Octaviany - detikHot
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Margot Robbie attends the 92nd Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Margot Robbie Foto: Photo by Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Kisah fantasi bajak laut Pirates of The Caribbean kedatangan sosok baru yang bersinar. Ada Margot Robbie yang dikabarkan bergabung di waralaba film ini.

Disney tengah mempersiapkan proyek film Pirates of The Caribbean yang baru. Dilansir Variety, Margot Robbie bergabung di dalam proyek film tersebut namun dalam sebuah peran yang belum diungkap.

Ini menjadi waralaba selanjutnya yang membawa Margot Robbie terlibat dalam kisah fantasi setelah sebelumnya ia tampil dalam Suicide Squad. Ia dikenal lewat perannya yang ikonik sebagai Harley Quinn di cerita para penjahat super keluaran DC Universe.

Meski masih dalam satu lingkaran Pirates of The Caribbean, film tersebut terpisah dengan reboot film Pirates of Caribbean yang direncanakan diluncurkan pada Oktober tahun ini.

Film dari semesta Pirates of The Caribbean yang dibintangi Margot Robbie ini juga menggaet penulis Birds of Prey, Christina Hodson. Namun belum diketahui kapan film ini akan direncanakan rilis di layar lebar.

Waralaba film ini menjadi salah satu produksi Disney yang menjadi favorit. Sejak film pertamanya dirilis di 2003, Pirates of The Caribbean menuai sukses dari penayangannya di layar lebar dengan raupan pendapatan mencapai 654 juta dolar dari penayangannya di seluruh dunia.

Sejak saat itu, seri film selanjutnya dikembangkan dan hingga saat ini Pirates of The Caribbean memiliki 5 seri film. Keterlibatan Johnny Depp dalam waralaba ini menjadi salah satu daya tarik kisah Pirates of The Caribbean. Perannya sebagai sang bajak laut Jack Sparrow mencuri perhatian dan menjadi favorit banyak orang.

Pirates of The Caribbean sendiri merupakan film yang terinspirasi dari salah satu atraksi di taman hiburan Disneyland yang bernama sama.




Simak Video "'Birds of Prey', Pesona Margot Robbie yang Tak Terbantahkan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com