Dilarikan ke RS, Chadwick Boseman Si Black Panther Makin Kurus

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 27 Jun 2020 09:51 WIB
chadwick boseman
Chadwick Boseman Foto: Dok. Twitter @steelers
Jakarta -

Lama tak terdengar namanya, Chadwick Boseman, pemeran Black Panther, datang dengan kabar kurang baik. Ia dikabarkan dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian itu dikabarkan berlangsung pekan lalu. Chadwick Boseman dibawa ke Santa Monica Medical Center, California, dengan menggunakan kursi roda.

Wajah sang aktor tidak terlihat jelas karena ditutupi masker. Beberapa orang yang membawanya juga menutupi kepalanya dengan kain hitam.

Boseman cuma bisa tertunduk lesu berselimut putih. Bersamanya, terlihat Taylor Simonee, tunangannya, ikut menemani.

Ada dugaan jika dirinya sedang sakit keluar pertama kali saat Boseman merilis sebuah video pada Jackie Robinson Day pada April 2020. Ia mengumumkan pemberian donasi sebesar USD 4,2 juta atau Rp 596,7 miliar.

Uang itu diberikan untuk rumah sakit yang melayani komunitas Afrika-Amerika selama pandemi COVID-19.

"Aku mendengar kisah-kisah keputusasaan dari orang-orang di seluruh negeri, dan kami tahu komunitas kami paling menderita dan sangat membutuhkan bantuan," tulisnya pada caption di Twitter.

Namun yang menjadi sorotan saat itu bukan donasi yang diberikan Boseman. Wajahnya terlihat lesu dengan pipi yang sangat tirus.

Boseman juga terlihat sangat lesu saat berjalan-jalan dengan sang ibu, Carolyn, di Los Angeles pada 27 April 2020. Ia tampak mengenakan hoodie dan celana panjang sambil berjalan mengenakan tongkat.

Banyak yang menduga Boseman terlihat sangat kurus karena gaya hidupnya sebagai vegetarian. Padahal, untuk memerankan karakter Black Panther, ia harus terlihat lebih berisi dengan gaya hidup berlawanan.

"Itu dilakukan dalam beberapa tahap. Pertama, aku makan banyak sekali daging," ujar Boseman dilansir dari Variety pada 2018.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan dari Chadwick Boseman atau dari sang kekasih mengenai kesehatan sang Black Panther.



Simak Video "Patung Chadwick Boseman Akan Berdiri Gagah di Kampung Kelahirannya"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/mau)