Candaan Chris Evans dan Paul Rudd, Momen Memalukan dan Ukuran Organ Intim

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 26 Jun 2020 20:42 WIB
Bintang utama Captain America: Civil War menggelar jumpa pers di Singapura
Chris Evans. Foto: Arum Kinanti/detikHOT
Jakarta -

Chris Evans kembali mengingat momen-momen bersama rekan-rekan di Marvel Cinematic Universe. Pemeran Captain America itu pun mengingat betul pertemuan perdananya dengan Paul Rudd.

Hal tersebut diungkapkan Chris dalam video chat acara Actors on Actors di Variety. Ia mengatakan jika pertemuan pertama mereka benar-benar jadi momen yang akan selalu diingat olehnya.

"Itu adalah hari pertama aku bertemu denganmu, (Anthony) Mackie, aku dan Scarlett (Johansson) telah muncul dipikiranku bahwa kami akan merekam. Sebuah video hanya untuk rekan-rekan Marvel, seperti sebuah kenang-kenangan, seperti video buku tahunan dan mengambil sebuah lagu dari Grease," tuturnya.

Chris Evans pun mengaku jika lagu We Go Together menjadi pilihan mereka untuk video tersebut. Mereka pun harus berdansa sendiri-sendiri dengan iringan lagu tersebut lalu kemudian disunting untuk digabungkan.

"Kau (Paul Rudd) langsung berdansa dengan sedikit penjelasan dariku dan kemudian aku tak pernah menyelesaikan video itu. Aku meninggalkannya, namun aku memiliki sebuah cuplikan dari hari pertama kita bertemu di mana kau berdansa," ungkap Chris.

Ternyata potongan video tersebut ada di dalam handphone Chris Evans sampai saat ini dan ia pun tampak mencarinya. Meski menemukan video tersebut, ia tak mau menunjukkannya kepada publik.

"Aku menemukannya. Ini benar-benar tak dapat dipercaya, aku tak bisa memperlihatkannya. Ini benar-benar memalukan," paparnya.

Selain itu keduanya juga sempat melemparkan candaan jorok di dalam video tersebut. Saat itu Chris menanyakan soal kapan film Ant-Man 3 mulai syuting. Namun Paul Rudd pun menolak menjawab hal itu dan mengatakan jika Chris Evans tahu bagaimana peraturan di Marvel terkait proyek film mereka.

Tak henti sampai di sana, Chris Evans justru melontarkan pertanyaan yang membuat banyak orang terkejut.

"Aku bisa saja menanyakan berapa gajimu. Aku tak tahu. Paul, berapa ukuran penismu?" tanya Chris Evans.

"Itu lebih besar dibandingkan gajiku. Tolong simpan lelucon Ant-Man mu," jawabnya Paul Rudd sambil tertawa.



Simak Video "Tak Sengaja Posting Foto Vulgar, Chris Evans: Itu Memalukan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)