detikHot

movie

Lihat Lagi Meme Lucu Film Pengabdi Setan

Minggu, 21 Jun 2020 12:30 WIB Tim detikcom - detikHot
Pengabdi Setan Foto: Adegan film 'Pengabdi Setan' (Official Rapi Films)
Jakarta -

Keseraman film Pengabdi Setan tak hanya membuat film ini menerima gelar sebagai film terseram di 2017. Film ini sempat trending dan perbincangan di dunia maya.

Tak sedikit pula plesetan Pengabdi Setan lewat meme yang bertebaran di media sosial. Berikut beberapa meme hasil rekayasa netizen yang menghibur.

1. Ibu yang seram jadi meme

meme pengabdi setanmeme pengabdi setan Foto: Internet

2. Ibu di kampanye registrasi kartu prabayar

sim cardsim card Foto: screenshot Instagram

3. Tony nolak sisir rambut Ibu

meme detikhotmeme detikhot Foto: meme detikHOT/Rio

Sosok Ibu dalam Pengabdi Setan memang sangat menyeramkan. Karakter ini dibawakan oleh Ayu Laksmi yang diceritakan mengidap sakit keras hingga dirinya meninggal dunia karena sakit yang tak wajar.

Seperti di film Pengabdi Setan versi tahun 1980, Ibu menjadi sosok yang juga menjadi sumber teror kengerian yang diperankan Diana Suarkom.

Joko Anwar sebagai sutradara film ini sangat menyukai film berjudul Pengabdi Setan arahan Sisworo Gautama Putra yang dirilis tahun 1980. Dari situlah kemudian film Pengabdi Setan versi 2017 muncul sebagai remake lepas dan prekuel dari film sebelumnya. Kedua film sama-sama mengisahkan tentang sebuah keluarga setelah kematian sang Ibunda.

Pengabdi Setan versi remake ini sukses tayang di bioskop di 2017. Saat dirilis, film ini meraup 4 juta lebih penonton dan sudah direncanakan dibuat sekuelnya di waktu mendatang.

"Sekuel ada tahun depan Joko sudah setuju cuma kita belum bicara lagi konsep seperti apa. Tapi saya dan Joko ingin membangun sekuelnya lebih dari yang pertama. Kita akan bikin sesuatu yang menantang kami mengalahkan yang pertama dari total penonton, quality, semua sih, harus lebih bagus," kata produser Sunil Samtani.




Simak Video "Sentilan Joko Anwar soal Video Anji-Hadi Pranoto"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com