Cuplikan Perdana Snyder Cut Dirilis

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 19 Jun 2020 07:30 WIB
Justice League
Foto: Justice League (imdb)
Jakarta -

Snyder Cut menjadi proyek yang kini tengah disiapkan DC untuk dirilis tahun depan. Ini merupakan Justice League versi Zack Snyder.

Sang sutradara merilis cuplikan singkat menampilkan sepotong adegan dalam durasi 34 detik. Adegan tersebut memperlihatkan penemuan Wonder Woman tentang sebuah artefak di sebuah gua.

Di saat yang sama Lex Luthor bernarasi. Musuh bersama para superhero DC ini diperankan oleh Jesse Eisenberg.


"Bel sudah berbunyi, dan mereka sudah mendengarnya. Di kegelapan di antara dewa-dewa, Dewa itu sudah mati," begitu bunyi narasi tersebut.

Sebelumnya Justice League disutradarai Joss Whedon saat rilis di 2017. Beberapa bulan sebelum film aslinya selesai, Zack Snyder mengundurkan diri.



Justice League kemudian dinilai tak memenuhi ekspetasi dan penggemar melayangkan protes lewat tagar #ReleaseTheSnyderCut di media sosial dalam waktu yang tak singkat. Kini versi Snyder Cut menjawab keinginan fans setia.

Film ini akan tayang tahun depan di layanan HBO Max. Justice League menuai pendapatan besar mencapai 650 juta dari penayangannya di seluruh dunia. Namun jumlah tersebut tak memenuhi harapan penggemar yang menilai Justice League adalah film yang gagal.



Simak Video "Karakter Baru 'Suicide Squad' Diperkenalkan di DC FanDome"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)