Pro dan Kontra Kristen Stewart Perankan Putri Diana

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 18 Jun 2020 15:07 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 11:  Kristen Stewart, Naomi Scott and Ella Balinska attend the premiere of Columbia Pictures
Kristen Stewart / Foto: Jon Kopaloff/Getty Images
Jakarta -

Kabar Kristen Stewart memerankan Putri Diana memancing respons banyak pihak. Di dunia maya, pro dan kontra bermunculan.

Beberapa menganggap dipilihnya Kristen Stewart merupakan keputusan kontroversial. Image Kristen dipertanyakan, sementara tak sedikit aktris asal Inggris yang dinilai lebih tepat memerankan Putri Diana.

"Ada banyak aktor Inggris yang jauh lebih cocok. Apa yang mereka pikirkan?" ungkap salah satu netizen di dunia maya.



Netizen lain mengungkapkan hal senada bahwa memberikan peran ini kepada Kristen Stewart bukan keputusan yang benar.

"Kristen Stewart sebagai Ratu Diana milik kami? Tentu saja bukan," cuit netizen lain di Twitter.



Kristen Stewart diyakini sutradara Pablo Larrain satu-satunya pemeran yang pantas 'menghidupkan' lagi sosok Diana dalam biopik berjudul Spencer. Stewart dianggap punya rekam jejak yang mapan dalam peran-peran yang ia mainkan selama ini.

"Kristen adalah salah satu aktor hebat di sekitar hari ini. Untuk melakukan ini dengan baik, Anda perlu sesuatu yang sangat penting dalam film, yaitu misteri. Kristen bisa menjadi banyak hal, dan dia bisa sangat misterius dan sangat rapuh, yang akhirnya ia juga mampu menunjukkan kekuatannya juga, itulah yang kami butuhkan," ungkap Larrain dilansir Deadline.



Film ini akan mengambil kisah Diana di momen jelang perpisahannya dengan Pangeran Charles. Biopik ini tak menjadikan akhir hidup Diana yang tragis sebagai plot utama.

Belum diketahui siapa aktor lainnya yang juga digandeng untuk terlibat dalam biopik tersebut. Film ini direncanakan memulai produksinya awal 2021.




Simak Video "Kristen Stewart Jadi Putri Diana di Film 'Spencer'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)