Kristen Stewart Kuat Sekaligus Rapuh Perankan Putri Diana

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 18 Jun 2020 10:15 WIB
BEVERLY HILLS, CA - NOVEMBER 10:  Kristen Stewart attends the 31st American Cinematheque Award Presentation Honoring Amy Adams Presented by GRoW @ Annenberg. Presentation of The 3rd Annual Sid Grauman Award Sponsored by Hill Valley, presented to Richard Gelfond and Greg Foster on behalf of IMAX at The Beverly Hilton Hotel on November 10, 2017 in Beverly Hills, California.  (Photo by John Sciulli/Getty Images for American Cinematheque)
Foto: Kristen Stewart (John Sciulli/Getty Images for American Cinematheque)
Jakarta -

Kristen Stewart menerima peran baru sebagai sosok Putri Diana. Tersiarnya kabar ini menjadi hal yang menarik dan memancing banyak pertanyaan.

Bagi sang sutradara, sosok Stewart sudah ia perhatikan sejak lama. Sutradara Pablo Larrain melihat dari rekam jejak Kristen Stewart di dunia akting yang sempat naik-turun.

Pernah berada di posisi puncak lewat drama remaja Twilight Saga, Kristen Stewart menjadi incaran pers. Sejak saat itu dirinya menjauh dan berfokus dalam pengembangan akting yang tak jadi pusat perhatian lewat peran-peran di film indie.



"Kristen adalah salah satu aktor hebat di sekitar hari ini. Kristen bisa menjadi banyak hal, dan dia bisa menjadi sangat misterius dan sangat rapuh, yang akhirnya sangat kuat juga, itulah yang kita butuhkan. Kombinasi elemen-elemen itu membuat saya mempertimbangkan," ungkap Pablo Larrain sang sutradara, dilansir Deadline.

Belakangan Stewart kembali di bawah lampu spotlight lewat reboot Charlie's Angels yang membuatnya menjadi sosok tangguh dan jagoan. Stewart juga memperlihatkan dirinya yang tak kenal menyerah di saat-saat genting terjebak dalam thriller makhluk asing dalam Underwater. Pablo pun memuji-muji Stewart dalam pernyataan yang ia sampaikan soal proyek biopik kali ini.

"Aku telah melihat film-film dari Kristen yang sangat beragam, itu luar biasa, menunjukkan lapisan yang berbeda dan keragaman serta kekuatannya sebagai seorang aktris," urai sang sutradara pemenang Oscar ini.


Film ini tak akan sampai pada bagian tragis di kematian Putri Diana. Pablo Larrain menampilkan sisi lain Diana sebagai sosok ratu dan simbol kisah dongeng kemudian memutuskan melepaskan label dan gelar kerajaan setelah mengetahui pernikahannya goyah.

Biopik ini pun diberi judul Spencer yang merupakan nama belakang asli sang Putri sebelum ia menerima gelar Diana, Princess of Wales.



Simak Video "Kristen Stewart Jadi Putri Diana di Film 'Spencer'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)