detikHot

movie

Kembali Ditunjuk Jadi Duta FFI, Chicco Jerikho: Suatu Kehormatan!

Rabu, 17 Jun 2020 20:57 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Chicco Jerikho olahraga sampai basah berkeringat. Foto: Instagram/chicco.jerikho
Jakarta -

Chicco Jerikho kembali ditunjuk menjadi duta Festival Film Indonesia (FFI) 2020. Tak sendiri, ia bersama Reza Rahadian dan Laura Basuki menjadi duta.

Disebut Chicco, hal itu kembali menjadi suatu kehormatannya lagi. Ia juga merasa bangga dan merasa diberikan semangat lagi di dunia perfilman Tanah Air.

"Ini tahun kedua gue ditunjuk sebagai duta FFI, ya ini merupakan suatu kehormatan. Kebanggaan juga buat gue karena dipercaya jadi duta FFI ya gue senang gitu," ujar Chicco saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2020).


Selain itu, kembali menjadi duta FFI tak membuat Chicco merasa terbebani. Ia justru senang dan berharap dapat memberikan semangat di industri perfilman.

"Ya kita senang gitu. Ya ambil positifnya dari situasi seperti ini teman-teman punya kesempatan untuk saling nyapa, untuk saling memberi semangat, untuk saling mensupport satu sama lain," paparnya.


Di samping itu, dengan adanya FFI, Chicco merasa dunia perfilman Tanah Air telah diberi wadah untuk mendapat sebuah penghargaan. Selain itu, FFI juga dianggap dapat memacu kreativitas pekerja seni untuk terus mengasah kemampuan lagi.

"Dengan adanya Festival Film Indonesia 2020 ya ini memberikan harapan, memberikan semangat baru untuk para pekerja seni," jelasnya.

"Dengan adanya FFI memberikan mereka semangat baru bahwa berkarya ini akan terus berjalan dalam situasi yang gimana pun juga ya ini adalah bentuk dari FFI menghadapi situasi new normal," tutup Chicco.




Simak Video "Akan Digelar saat Pandemi, Ini Harapan FFI 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com