Nonton Lagi Film Milea: Suara dari Dilan

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 17 Jun 2020 12:26 WIB
Milea suara dari dilan
Milea Suara dari Dilan. Foto: Max Pictures
Jakarta -

Kisah seri film Dilan menjadi salah satu film Tanah Air yang jadi favorit. Salah satu filmnya, Milea: Suara dari Dilan kini dapat disaksikan lagi.

Siapa yang tak tahu Milea? Karakter dalam film adaptasi novel karya Pidi Baiq ini diberi ruang sendiri di film ketiga Dilan tersebut.

Film yang merajai box office film Indonesia tahun 2020 ini, dapat disaksikan kembali melalui aplikasi Klik Film. Hadirnya film Milea : Suara Dari Dilan, membuat sutradara film ini merasa senang.


"Kalau bicara perasaan, tentu senang film Milea : Suara Dari Dilan bisa ditayangkan kembali. Apalagi, sekarang tayangnya streaming, di klik film. Tentunya ini bisa menjadi pelepas rindu pada Dilan dan Milea. Dan penggemar Dilan dan Milea di manapun berada bisa menikmati film ini," ujar Fajar Bustomi lewat keterangan yang diterima detikcom.

Sebelumnya, Fajar juga mengungkapkan kalau penulis Novel Pidi Baiq sedang menulis kelanjutan kisah Dilan dan Milea. "Mudah-mudahan beberapa bulan kedepan ada kabar baik buat Dilan dan Milea, sama-sama kita doakan ya. Dengan hadirnya film Milea suara dari Dilan di klik film, ini pastinya bisa menjadi jembatannya. Jadi yang belum nonton, buruan nonton, dan yang sudah nonton di bioskop nonton lagi, biar kangennya terobati," tutup Fajar.



Film Milea : Suara Dari Dilan menceritakan tentang berakhirnya hubungan kisah cinta Dilan dan Milea, melalui kacamata Dilan. Di film ini, Dilan mengungkapkan bagaimana perasaan sebenarnya pada Milea dan pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawan di seri sebelumnya.




Simak Video "Konvoi Lagi Naik Bandros, Iqbaal Ramadhan: Berasa Dejavu"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)