Ingat Syuting 'Twilight', Anna Kendrick: Aku Trauma

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 10 Jun 2020 17:25 WIB
NEW YORK, NY - JANUARY 28:  Actor Anna Kendrick attends the 60th Annual GRAMMY Awards at Madison Square Garden on January 28, 2018 in New York City.  (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images)
Anna Kendrick. Dok. Getty Images
Jakarta -

Anna Kendrick berbagi kisah saat dirinya menjalani syuting film 'Twilight' pada 2008 lalu. Ternyata itu bukanlah pengalaman terbaik yang dimilikinya, bahkan cenderung terparah.

Aktris berusia 34 tahun itu mengaku sempat merasa seperti seorang sandera hingga mengalami trauma saat menjalani syuting film drama remaja tersebut. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara bersama Vanity Fair.

Anna awalnya merasa bahagia saat dirinya mendapatkan peran Jessica Stanley, yang menjadi teman dekat Bella Swan yang diperankan Kristen Stewart. Namun saat kamera mulai merekam aksi mereka, kesenangan itu pun berubah jadi derita.

Salah satu faktor yang menghancurkan moodnya adalah cuaca lembab dan penuh hujan yang terjadi kala mereka syuting.


"Pertama kali syuting, kami pergi ke Portland, Oregon. Dan aku sangat ingat di sana begitu dingin dan menyedihkan," ujarnya.

Ia pun mengingat selama syuting tersebut sepatu kets yang dikenakannya basah dan membuat dirinya tak nyaman. Namun ia harus tetap menggunakan sepatu itu selama syuting berlangsung.

Kristen Stewart dan Anna Kendrick di 'Twilight'.Kristen Stewart dan Anna Kendrick di 'Twilight'. Foto: Dok. Ist


Kejadian itu pun tak hanya dikeluhkan oleh dirinya saja, rekan-rekannya yang lain pun sama. Karena situasi menyedihkan tersebut, Anna merasa ada ikatan antara dirinya dan rekan-rekan di film tersebut.

"Bayangkan seperti orang yang berhasil bertahan hidup dalam situasi penyanderaan dan hal itu membuat dirimu memiliki ikatan seperti itu di hidupnya," ungkap Anna.

Anna Kendrick pun mengatakan pada film kedua 'Twilight', situasinya jadi lebih baik. Cuaca dan ketegangan antara para pemain pun mulai cair serta mulai mengenal satu sama lain.



Simak Video "Kristen Stewart Jadi Putri Diana di Film 'Spencer'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)