'The Man From U.N.C.L.E' dan 'The Prince' di Bioskop Trans TV Jumat Malam

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 05 Jun 2020 14:05 WIB
The Man From U.N.C.L.E
Henry Cavill dan Armie Hammer dalam 'The Man From U.N.C.L.E' (IMDB.)
Jakarta -

Malam ini Bioskop Trans TV kembali menayangkan dua film yang akan menghibur lewat layar kaca. Ada aksi Henry Cavill dalam 'The Man From U.N.C.L.E'.

'The Man From U.N.C.L.E' mengikuti Henry Cavill membuka layar setelah intro panjang tentang apa yang terjadi setelah Perang Dunia II dalam setelan yang rapi dan stylish sebagai Napoleon Solo. Kemudian dia berakhir di sebuah garasi dan bertemu dengan montir seksi, Gaby Teller (Alicia Vikander), yang ternyata anak dari seorang pengkhianat NAZI. Teller setuju untuk membantu Solo, asalkan dia bisa menyeberang dari tempat yang sekarang dia tempati. Jerman bukan tempat yang begitu ramah waktu itu, dan Solo dengan senyuman mematikannya menyetujui itu.

Baca juga: Alicia Vikander Bicara Soal Perannya di 'The Man From U.N.C.L.E'

Dimulailah, malam itu, dengan Teller sebagai sopirnya, mereka berdua melakukan misi untuk menyeberang wilayah. Sampai seorang lelaki yang tidak hanya mempunyai kemampuan menyetir yang baik namun juga ahli menghindari peluru yang mengesankan menemukan mereka. Dia adalah Armie Hammer, yang dalam 'The Man From U.N.C.L.E' ini berperan sebagai karakter bernama Illya Kuryakin, agen yang mendapat perintah yang sama dengan si Solo yang merupakan agen CIA.

'The Man From U.N.C.L.E''The Man From U.N.C.L.E' Foto: 'The Man From U.N.C.L.E' (IMDB.)



Adegan bromance sekaligus cela-celaan dalam 'The Man From U.N.C.L.E' menjadi salah satu bagian menarik film ini. Bagi anda penggemar film-film Guy Ritchie seperti 'Snatch', 'Lock, Stock and Two Smoking Barrels' dan tentu saja 'Sherlock Holmes', The Man From U.N.C.L.E' sayang dilewatkan dan dapat disaksikan mulai pukul 21.30.

Baca juga: Bruce Willis Jadi Penculik Remaja di Film 'The Prince'

Film Bioskop Trans TV berikutnya setelah 'The Man From U.N.C.L.E' ada 'The Prince' yang dibintangi Bruce Willis, Jason Patric dan John Cusack. 'The Prince' menceritakan tentang seseorang yang mencoba lepas dari masa lalunya berkaitan dengan dunia mafia.

'The Prince' mengikuti tokohnya yang bernama Paul seorang mantan bos mafia di Las Vegas yang meniti karier menjadi seorang mekanik.

The PrinceBruce Willis bintangi The Prince (imdb.)



Karena masa lalu Paul, ia pun dijuluki sebagai 'The Prince', sosok pembunuh bayaran yang paling keji di masanya. Dan kebetulan, Paul memiliki seorang putri bernama Beth, yang diperankan oleh Gia Mantegna.

Baca juga: Bruce Willis Jadi Penculik Remaja di Film 'The Prince'

Namun suatu hari, Beth diculik oleh sejumlah mantan musuh bebuyutannya. Salah satunya adalah Omar yang diperankan oleh Bruce Willis. Keseruan 'The Prince' dapat disaksikan di Trans TV mulai pukul 23.30.



Simak Video "Bikin Laper: Gabus Pucung dan Empal Ganjen yang Nikmat"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)