detikHot

movie

Saksikan 'John Wick 2' di Bioskop Trans TV Malam Ini

Minggu, 31 Mei 2020 17:36 WIB Tim detikcom - detikHot
Poster film john wick 2 Foto: Thunder Road Pictures
Jakarta -

Malam ini, 'John Wick 2' bakal tayang perdana di layar kaca Indonesia. Film ini bakal meramaikan Bioskop Trans TV.

'John Wick 2' mengisahkan John Wick (Keanu Reeves) yang hanya menginginkan satu hal: ketenangan. Balas dendamnya sudah terbalas. Tidak ada yang ingin dia lakukan selain mengubur kembali semua peralatan perangnya, dan mungkin secangkir kopi. Tapi, ternyata tidak semudah itu. Gangster Italia bernama Santino D'Antonio (Riccardo Scamarcio) mendatangi Wick di rumahnya untuk meminta bantuan.

Santino D'Antonio sebenarnya 'menagih utang'. Wick sudah melakukan sumpah berdarah, secara harfiah, tapi kini ia dan harus melakukan apa yang Santino mau. Karena itu sudah kontraknya. Wick berusaha mengelak, namun kemudian Santino meledakkan rumahnya. Wick pun tak punya pilihan.

Santino rupanya menginginkan Wick untuk membunuh adiknya, Gianna (Claudia Gerini). Wick tidak berusaha terlalu keras untuk tahu, kenapa Santino menginginkan saudarinya mati. Santino hanya menginginkan kekuasaan yang menurutnya adalah haknya. Dan, begitulah. Wick pergi ke Roma untuk menghabisi adik Santino. Namun nyatanya, bahkan setelah misinya sudah diselesaikan dengan lunas, urusan John Wick belum selesai.

Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.00. Disutradarai Chad Stahelski, film ini juga dibintangi Ruby Rose, pemeran 'Batwoman'. Jangan sampai kelewatan!




Simak Video "Begini Konsep Video Klip Lagu Religi Roro Fitria di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com