detikHot

movie

Perankan Captain America Jadi Keputusan Terbaik di Hidup Chris Evans

Rabu, 27 Mei 2020 10:45 WIB Devy Octafiani - detikHot
captain america Chris Evans si Captain America. Foto: dok Marvel
Jakarta -

Chris Evans mengenang perannya sebagai Captain America. Ia mengatakan ini bukan tawaran mudah yang ia terima begitu saja.

Marvel harus mendekati Evans beberapa kali. Dilansir The Hollywood Reporter, Evans pun menolaknya tak sekali atau dua kali saja.

"Aku mengalami penderitaan yang tak bisa aku berikan pada orang lain," ungkap Evans.


Sejak awal, Marvel menjanjikan bayaran yang besar untuk peran tersebut dibarengi jaminan kepopuleran. Sementara Evans mengidap rasa cemas yang membuatnya kerap khawatir berlebihan.

Yang membuat sang aktor tak habis pikir adalah tekad kuat Marvel untuk terus mendekatinya. Evans akhirnya mempertimbangkan tawaran tersebut.

"Akhirnya ini menjadi keputusan terbaik yang pernah saya buat, dan saya benar-benar berutang kepada Kevin Feige (bos Marvel Studios) karena kegigihannya dan membantu saya terhindar dari membuat kesalahan besar," ungkap Evans.



Chris Evans mengatakan, dirinya merasa satu nasib dengan Chris Hemsworth. Ia menyebut tak hanya dirinya, satu-satunya cast yang khawatir bisa berperan baik untuk karakter-karakter yang mereka bawakan. Terlebih, ia dan Hemsworth diberi ruang sendiri untuk bermain di film solo.

"Aku pikir, kami berbagi kecemasan yang kami punya. Setidaknya itu jadi hal yang sedikit menghibur," ungkap Evans.




Simak Video "Chris Evans Bimbang Jadi 'Captain America' Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com