detikHot

movie

Jennifer Connelly Puji Kerja Keras Tom Cruise di 'Top Gun: Maverick'

Sabtu, 23 Mei 2020 08:30 WIB Asep Syaifullah - detikHot
PARIS, FRANCE - OCTOBER 05:  Jennifer Connelly attends the Louis Vuitton show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Spring/Summer 2017  on October 5, 2016 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Jennifer Connelly (Pascal Le Segretain/Getty Images)
Jakarta -

Jennifer Connelly memberikan pujian pada Tom Cruise yang menjadi lawan mainnya di film 'Top Gun: Maverick'.

Peraih Oscar tersebut menceritakan bagaimana rasanya bekerja sama dengan Tom Cruise. Aktris berusia 49 tahun tersebut menyebut Tom merupakan pekerja keras.

"Aku tak pernah melihat seseorang yang bekerja keras seperti dirinya, sangat berkomitmen dengan pekerjaannya, dan mencurahkan segalanya untuk kerjaan tersebut. Tak ada yang sia-sia, setiap momen adalah kesempatan untuk melakukan semua yang ia bisa, untuk memberikan hal terbaik yang ia bisa," tuturnya kepada Fox News.

Bahkan Jennifer Connelly merasa gugup saat beradu peran dengan Tom Cruise. Hal itu tak pernah dirasakan olehnya selama kariernya.

"Aku tak pernah merasa paranoid soal dialogku. Ini membuatku gugup. Hal itu menambahkan tekanan karena ia sangat siap setiap waktu," terangnya.

Selain itu Connnelly juga mengaku tak sabar untuk menyaksikan film yang terpaksa ditunda karena pandemi Corona. Khususnya adegan terbang yang sangat dikaguminya itu.

"Adegan terbang tersebut sangat mengagumkan dan aku berpikir itu akan menjadi film yang sangat keren untuk disaksikan di layar lebar jika saja itu sudah bisa ditayangkan," ungkapnya.

Selain tampil di 'Top Gun: Maverick', Jennifer Connelly juga mengisi film 'Snowpiercer' yang diangkat dari novel Perancis bertajuk 'Le Transperceniege'.




Simak Video "Proyek Ambisius NASA Gandeng Tom Cruise Syuting Film di Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com