'Justice League' Versi Snyder Cut Akhirnya Dirilis, Tayang di HBO Max

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 21 Mei 2020 09:58 WIB
Justice League
Foto: Justice League (imdb)
Jakarta -

Film pahlawan super 'Justice League' (2017) akan dirilis dalam versi baru yang belum pernah ditayangkan sebelumnya pada 2021.

Versi tersebut merupakan hasil suntingan sutradara Zack Snyder atau disebut sebagai Snyder cut. Versi itu disebut akan ditayangkan di HBO Max.

Kabar itu diumumkan oleh Zack Snyder dalam sesi tanya jawab virtual yang diikutinya pekan lalu.



Dalam versi baru 'Justice League' itu, penonton dapat menyaksikan Batman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash, Cyborg dan Superman dalam satu film.

Snyder menyelesaikan proses produksi 'Justice League' pada 2016 akan tetapi dirinya mengundurkan diri dalam proses penyuntingan dan post-produksi karena masalah keluarga.

Proyek film itu kemudian diselesaikan oleh Joss Whedon. Sutradara Snyder hengkang terkait masalah pribadi keluarganya di tengah produksi film tersebut dilakukan.



Oleh karena itu banyak penggemar yang meyakini bahwa 'Justice League' akan lebih gelap bila ditangani hingga rampung oleh Snyder.

Snyder Cut sendiri sudah digaungkan sejak lama oleh fans DC-Justice League. Versi filmnya yang dianggap kacau dinilai bakal lebih baik jika Warner Bros merilis 'Justice League' (2017) yang sudah digarap oleh Zack Snyder.



Simak Video "'Wonder Woman 1984' akan Tayang di Bioskop dan HBO Max"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)