detikHot

movie

Film Lawas 'Ben Hur' Tayang di Bioskop Jepang yang Buka Lagi

Selasa, 19 Mei 2020 20:24 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
bioskop Ilustrasi / Foto: istimewa
Jakarta -

Sejumlah bioskop di Jepang kembali dibuka setelah tutup karena pandemi virus Corona. Film yang tayang adalah film lawas dari era 1930 hingga 1970-an.

Dilansir Reuters, Selasa (19/5/2020), jaringan bioskop Toho Cinemas sudah membuka 10 bioskopnya di area yang aman dari virus Corona. Rencananya, ada 23 bioskop lagi yang akan dibuka.

Film-film yang akan tayang di antaranya Ben Hur (1959), The Wizard of Oz (1939), East of Eden (1955), Bonne and Clyde (1969) hingga The Towering Inferno (1974).

Film-film lawas ini ditayangkan karena belum ada pilihan film baru yang dirilis. Banyak produksi dan penayangan film yang ditunda akibat virus Corona.

Toho Cinema sendiri memberlakukan sejumlah prosedur untuk memastikan bioskopnya tetap aman meski kembali buka. Beberapa di antaranya yaitu menjaga jarak antarkursi hingga penonton wajib memakai masker.

Bioskop di Tokyo sendiri masih ditutup hingga sekarang.

Bukan hanya Jepang, beberapa negara sudah membuka kembali bioskopnya usai kasus virus Corona di sana menurun. Beberapa di antaranya adalah Taiwan dan Hong Kong.




Simak Video "Jepang Kebanjiran, Rumah hingga Mobil Terendam"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com