detikHot

movie

'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' Tayang di Netflix 23 Mei

Senin, 18 Mei 2020 14:32 WIB Devy Octafiani - detikHot
NKCTHI Foto: Istimewa
Jakarta -

Sukses tayang di bioskop, 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' dapat disaksikan di Netflix. Film ini dapat disaksikan secara streaming lewat platform tersebut dalam waktu dekat.

Dalam keterangan yang diterima detikcom, Netflix menilai drama adaptasi novel berjudul sama itu sukses menyentuh hati banyak orang.

"Cerita Angkasa, Aurora dan Awan telah menyentuh hati jutaan penonton Indonesia dan kami yakin Film NKCTHI juga akan menyentuh hati para penonton baru dari berbagai belahan dunia lainnya. Kami di Netflix selalu percaya bahwa cerita yang hebat bisa datang dari berbagai penjuru dunia dan bisa dinikmati di seluruh penjuru dunia," ungkap Raphael Phang, Manager Content Acquisition SEA Netflix.

Sebagai sutradara, Angga Sasongko juga menyampaikan rasa antusiasnya. "Membuat NKCTHI bisa dinikmati global audience melalui Netflix merupakan strategi kami memperkuat IP NKCTHI yang akan terus kami kembangkan." ujarnya.

Film ini dapat disaksikan kembali di Netflix pada 23 Mei. tayang di awal tahun 2020, 'NKCTHI' berhasil meraih jumlah 2.2 juta penonton di bioskop.

Film ini bercerita tentang Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang, dan semua ketakutan manusia pada umumnya.




Simak Video "Rio Dewanto Bahagia Filmnya Akhirnya Bisa Raih 1 Juta Penonton"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com