Yang Direlakan Pevita Pearce Demi 'Sri Asih'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 15 Mei 2020 09:58 WIB
Pevita pearce
Foto: Asep/detikHOT
Jakarta -

Pevita Pearce sebenarnya tengah bersiap syuting film 'Sri Asih'. Tapi, karena pandemi Corona syuting tersebut harus ditunda.

Selama mempersiapkan syuting film jagoan ini, Pevita sudah latihan fisik selama satu tahun.

"Untuk persiapan fisik sudah berjalan satu tahun, itu proses pendalaman untuk latihan silat. Aku kan belum punya basic action, dari skenario banyak adegan keren dan aku belum pernah lakukan itu. Itu aku selama satu tahun terakhir latihan bareng tim Uwais, kemarin kita mulai reading karakter dan kepotong COVID," cerita Pevita Pearce kepada detikcom dalam live Instagram bareng detikHOT.

Berbagai latihan fisik dijalani Pevita Pearce. Walaupun senang berolahraga, Pevita mengakui tidak pernah yang se-intens saat akan mempersiapkan dirinya menjadi Sri Asih.

"Se-intens itu aku pun memang suka olahraga, tapi nggak pernah ngerasain se-intens ini. Tapi, akhirnya badan kita itu nyaman dengan aktivitas kita. Aku latihan 6 sampai 7 jam setiap hari untuk latihan silat selama satu tahun ini. Pemanasannya saja satu jam setengah," tutur Pevita.

Setahun belakangan belajar silat diakui Pevita membawa perubahan. Pevita merasakan percaya diri yang lebih untuk menjadi Sri Asih.

"Banyak sekali. Rasa percaya diri muncul, postur tubuh lebih sehat, badan lebih enak kalau kita terus workout," ungkap Pevita.



Simak Video "Aksi Dian Sastro hingga Iko Uwais Berlaga Secara Virtual"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)