Cerita Acha Septriasa Jalani Syuting Web Series dari Australia

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 22:10 WIB
Acha Septriasa
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Aktris Acha Septriasa ikut dalam project web series 'Curhat Online' garapan Kuy Entertainment. Mengusung tema isolasi mandiri di tengah pandemi Corona, Acha pun dipermudah untuk melakukan syuting sendiri dari dalam rumah.

Diketahui, kini Acha telah tinggal di Australia yang tentunya memiliki waktu yang berbeda dengan Indonesia. Ketika akan memulai syuting, pemain dan kru pun mengatur waktu agar syuting berjalan tanpa hambatan.

"Pokoknya gue syuting bolehnya setelah jam 4 sore. Jadi karena kesepakatan itu si Gading juga jam 1 siang baru syuting. Jadi jam 4 sore baru bener-bener syuting," ujar Acha dalam jumpa pers diaplikasi digital, Kamis (14/5/2020).



Selain itu, Acha juga telah menyiapkan satu ruangan khusus dirinya untuk syuting web series ini. Hal itu diakui agar ia tetap fokus dan tak diganggu oleh anaknya.

"Tantangannya ya emang harus ada ruangan buat fokus syuting gitu kalau nggak ya diganggu sama anak gitu," jelasnya.

"Ya ini pengalaman baru dimana aku berperan jadi ibu rumah tangga dan jadi pemain juga," lanjutnya.

Tidak hanya itu, sudah tak lama menjalankan syuting tampak menjadi alasan Acha untuk menerima tawaran ini. Selain itu karena unsur pertemanan antara Acha dan sang produser, Gading Marten, juga turut menjadi faktor keinginannya terlibat di web series ini.



"Sebenarnya ini sebuah berkah ditengah Ramadhan dan pandemi. Lebih kepada pengen ngisi waktu dan kesempatannya aku hargai betul. Karena udah lama banget nggak ngerasain syuting karena banyak project yang mundur juga," jelasnya.

"Ya balik lagi karena pertemanan itu tadi, jadi antara temen ya deal-dealan harga gampang dan kerja barengnya itu enak gitu di grup WhatsApp," tutur Acha sedikit bergurau.



Simak Video "Curhatan Fachri Albar hingga Enzy Storia soal Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)