Syuting Lewat Aplikasi Digital, Pemain 'Curhat Online' Lakukan Semuanya Sendiri

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 21:13 WIB
Web Series Curhat Online
Foto: Istimewa
Jakarta -

Web series 'Curhat Online' melibatkan beberapa artis dalam cerita yang ditayangkan. Uniknya, sejumlah artis dari berbagai bidang pun diminta untuk melakukan syuting di kediaman masing-masing.

Hal ini juga mencerminkan usaha produksi sebuah tayangan sambil tetap melalukan isolasi mandiri.

Acha Septriasa yang terlibat dalam film ini pun turut menyampaikan pengalamannya syuting di kediamannya. Diketahui, saat ini Acha adalah satu-satunya pemain yang tengah berada di Australia.

"Iya ini kesempatan yang jarang banget ketika kita menjalani syuting di tengah pandemi. Agak bosen juga bekerja dari rumah. Nah ketika ada tawaran ini masuk aku ngerasa 'wow belum pernah ada yang ngajak nih'", ujar Acha dalam jumpa pers melalui aplikasi digital, Kamis (14/5/2020).

Acha mengaku harus melakukan semuanya serba sendiri. Mulai dari mengatur keadaan ruangan, hingga pengambilan gambar oleh kamera.



"Aku kira bakalan ada yang ngeshoot sendiri misalkan kayak ala ngevlog gitu. Tapi tenyata yang asiknya kita tetep bisa berdialog dalam zoom call," jelasnya.

"Idenya simpel terus praktis juga. Tapi ya banyak meeting teknis gitu. Ya kita bener-bener prosesnya mandiri banget tapi tidak menghalangi ide kreatif ini," lanjut Acha.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Transformasi Cantika Jadi Pekerja Data yang Suka Korea"
[Gambas:Video 20detik]