Anne Hathaway Kenang Dirinya Terjatuh di 'The Princess Diaries'

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 09:46 WIB
The Princess Diaries
Anne Hathaway in The Princess Diaries. Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Film 'The Princess Diaries' akan selalu dikenang oleh Anne Hathaway. Ada banyak kesan yang dialaminya kala prosesi syuting film tersebut.

Salah satunya adalah adegan di mana ia terjatuh yang menjadi favorit banyak orang yang ternyata sebenarnya tak pernah ada dalam naskah.

Dalam tayangan ABC untuk menghormati sutradara Garry Marshall, Anne Hathaway mendiskusikan kembali adegan di film tersebut di mana ia terpeleset dan terjatuh.



"Kami syuting di San Francisco di mana saat itu diprediksi hujan. Kami berada di luar dan kami harus melakukan syuting dengan cepat untuk mengejar cahaya saat itu," kenangnya.

Anna Hathaway yang terburu-buru itu pun malah terpeleset dan terjatuh hingga membuat semua orang di sana tertawa. Namun Garry memutuskan untuk tetap merekam kejadian tersebut dan menjadikannya sebagai 'charming moment'.

Baca juga: Naskah 'The Princess Diaries 3' Rampung, Anne Hathaway Tak Sabar Kembali

"Salah satu hal yang kusukai dari Garry adalah ia tak pernah takut saat menghadapi momen-momen spontan. Jika itu bagus maka itu akan dipertahankan di film. Dia tak peduli dari mana itu berasal, ia tak peduli dengan apa yang terjadi," ungkap Anna.




Simak Video "Keseruan Para Bintang Wanita di Gala Premiere 'Ocean's 8'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)