'Perempuan Tanah Jahanam' Bakal Tayang di AS hingga Inggris

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 09 Mei 2020 08:43 WIB
Tara Basro saat berkunjung ke kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Film karya Joko Anwar, 'Perempuan Tanah Jahanam', bakal menyapa pecinta horor di Amerika Serikat. Tak hanya itu, film ini juga bakal tayang di Kanada dan Inggris.

Film yang memiliki judul internasional 'Impetigore' ini baru saja digaet oleh layanan streaming video on demand, Shudder. Layanan streaming di bawah jaringan AMC Networks ini khusus menayangkan berbagai film dari genre horor.

Ini menjadi karya kedua Joko yang film besutannya setelah 'Pengabdi Setan' atau 'Satan's Slave' ditayangkan layanan streaming ini. Kabar ini disiarkan situs film Variety.


"Kami tak sabar untuk bisa bekerja sama lagi dengannya. Joko Anwar adalah sutradara yang piawai menggarap horor modern. Filmnya, 'Satan' Slave', menjadi tontonan terseram di streaming kami dan difavoritkan penonton kami," ujar Craig Engler, perwakilan layanan streaming tersebut.

Secara eksklusif, Shudder akan menayangkan 'Impetigore' mulai 23 Juli 2020. Berita ini menjadi kabar baik selanjutnya setelah 'Gundala'.

Film tersebut juga akan ditayangkan di Amerika Serikat. Mulai 28 Juli, 'Gundala' akan diputar di beberapa bioskop di AS.



Simak Video "Indonesia Ajukan 'Perempuan Tanah Jahanam' di Oscar 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)