Sutradara Sebut Film 'Sobat Ambyar' Jadi Kenang-kenangan Didi Kempot

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 06 Mei 2020 17:08 WIB
didi kempot
Didi Kempot Foto: Instagram
Jakarta -

Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa, 5 Mei 2020 di usia 53 tahun. Ia menghembuskan napas terakhirnya di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Sebelum meninggal dunia, Didi Kempot menggarap proyek film berjudul 'Sobat Ambyar'. Film tersebut tidak hanya menampilkan Didi Kempot sebagai pemain, namun juga sekaligus eksekutif produser.

Menurut salah satu sutradara, Charles Gozali, 'Sobat Ambyar' telah selesai diproduksi. Ia pun mengatakan, film itu sebagai kenang-kenangan dari Didi Kempot bagi para penggemarnya.

"Ya mungkin ini kenang-kenangan dari Mas Didi buat banyak orang, buat masyarakat Indonesia, terutama pecinta lagu dan karya seni Mas Didi yang mungkin dititipkan lewat kami. Sehingga tugas kami untuk menyelesaikannya dengan sebaik mungkin," ungkapnya dihubungi melalui sambungan telepon.

Saat ini, film tersebut sedang berada di tahap penyelesaian. Sehingga nantinya ketika bioskop kembali buka setelah masa pandemi virus Corona berakhir, 'Sobat Ambyar' bisa siap ditayangkan.

"Setelah nanti bioskop sudah kembali buka, sudah bicara dengan pihak bioskop terkait penjadwalan ulang, kami berusaha lakukan terbaik untuk kemudian ajak semua orang yang merindukan dan ingin mengenang atau menghargai Mas Didi untuk bisa hadir melihat sebuah karya yang dikerjakan bersama almarhum," katanya.

'Sobat Ambyar' merupakan film yang digarap oleh sutradara Bagus Bramanti dan Charles Gozali. Bhisma Mulia, Denira Wiraguna, Asri Welas, Sisca JKT48 dan Didi Kempot menjadi pemeran dalam film itu.



Simak Video "Penggemar di Solo Peringati Setahun Wafatnya Didi Kempot"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)