detikHot

movie

Bukan Brad Pitt, Joe Exotic Akan Diperankan Nicolas Cage

Selasa, 05 Mei 2020 10:56 WIB Asep Syaifullah - detikHot
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - SEPTEMBER 16:  Nicolas Cage attends the Premiere Of Quiver Distributions Running With The Devil at Writers Guild Theater on September 16, 2019 in Beverly Hills, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images) Foto: Jon Kopaloff/Getty Images
Jakarta -

Film dokumenter 'Tiger King' menjadi fenomena di awal tahun ini. Kisah tersebut pun akan diangkat menjadi sebuah serial televisi oleh CBS Television Studio.

Ada banyak aktor yang menginginkan untuk mengisi peran utama yakni Joe Exotic, namun Joe merasa dirinya lebih cocok untuk diperankan oleh Brad Pitt.

Namun dilaporkan dari The Sun disebutkan jika peran tersebut akan dimainkan oleh Nicolas Cage. Ia akan tampil dalam serial delapan episode yang berkisah tentang kehidupan pemilik kebun binatang tersebut.



Hal tersebut akan jadi penampilan pertama Nicolas Cage di televisi setelah vakum selama sepuluh tahun belakangan.

Mereka pun akan lebih fokus dengan tokoh Joe Exotic atau Joe Schreibvogel. Bagaimana proses yang dijalaninya hingga ia memilih mengubah namanya dan hidup dengan karakter fiksi yang dibuatnya itu.

Selain itu kisah kebencian dan persaingannya dengan sang rival Carole Baskin juga akan jadi bumbu cerita serial tersebut. Namun belum disebutkan siapakah yang akan memerankan tokoh aktivis yang memperjuangkan hak-hak hewan tersebut.



Sebelumnya dalam wawancara telepon, Joe menyebutkan jika dirinya memikirkan dua aktor yang cocok untuk memerankan dirinya.

"Dia ingin Brad Pitt atau David Spade yang memerankan dirinya," ungkap sutradara Rebbe Chaiklin.




Simak Video "Nicolas Cage Cerai Lagi Usai 69 Hari Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com