Asri Welas Sedih Didi Kempot Meninggal usai Syuting Film 'Sobat Ambyar'

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 05 Mei 2020 10:40 WIB
Perayaan hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dimeriahkan oleh Didi Kempot. Didi Kempot dan Muhaimin Iskandar sempat bernyanyi bersama dalam acara yang digelar di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).
Didi Kempot meninggal dunia. Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Beberapa waktu belakangan kepopuleran Didi Kempot seolah lahir kembali. Didi Kempot juga mampu menarik hati para millenial menjadi sobat ambyar--sebutan untuk penggemarnya.

Sebelum meninggal, Didi Kempot juga sempat merampungkan syuting film terbarunya 'Sobat Ambyar'. Asri Welas salah satu pemainnya, posting momen-momen terakhir bersama sang legenda campur sari.

"Rasa hatiku SEDIH dan bener2 AMBYAR, baru selesai shuting film SOBAT AMBYAR bersama mas Didi sebelum terjadinya virus covid 19 ini," ungkap Asri Welas mendengar kabar meninggalnya Didi Kempot, Selasa (5/5/2020).

Baca juga: Sosok Didi Kempot Diangkat ke Film Berjudul 'Sobat Ambyar'

Asri Welas memuji karya-karya penyanyi yang meninggal dalam usia 53 tahun itu. Dia mengingat Didi Kempot selalu memberikan semangat para seniman untuk tetap berkarya.

"Sangat mengagumi karya dan konsistennya mas Didi mempopulerkan tembang Jawa sehingga diterima dengan adik2 milenial SOBAT AMBYAR ku tercinta. Begitu rendah hati dan memberi semangat untuk terus berkarya kepada kita para seniman," ungkapnya.

Baca juga: Di Balik Gelar 'The Lord of Broken Heart' Mendiang Didi Kempot

"Sedihhhh bangetttt Tapi pasti banyak doa Yang tercipta untuk mu mas Didi Selamat jalan mas Didi, Asri berdoa mas Didi mendapat tempat terbaik, karyamu selalu ada di hati ku Amin," tutup Asri Welas.

Film ini dijadwalkan rilis tahun ini. Namun mengingat situasi pandemi yang ada, belum diketahui kepastian penayangan 'Sobat Ambyar' di bioskop.

[Gambas:Instagram]



Tonton juga video: "Ganjar Pranowo hingga Saykoji Lepas Kepergian Didi Kempot"

[Gambas:Video 20detik]



(pus/doc)