detikHot

movie

Beby Tsabina Akui Kesulitan Jadi Gita Savitri di 'Rentang Kisah'

Selasa, 05 Mei 2020 07:30 WIB Hanif Hawari - detikHot
Semangat! Pagi-Pagi Liat Beby Tsabina Foto: Pool/Noel/DetikFoto.
Jakarta -

Beby Tsabina, membeberkan pengalamannya berperan sebagai Gita Savitri dalam film yang diangkat dari buku best seller 'Rentang Kisah'. Aktris 17 tahun itu mengaku mengalami beberapa kesulitan.

Pertama, sebelum proyek ini berlangsung, Beby Tsabina tak mengenal Gita Savitri yang memang dikenal punya pemikiran kritis. Kedua, Beby Tsabina harus mempelajari bahasa Jerman, salah satu bahasa yang digunakan dalam film tersebut.

"Perasannya awalnya aku udah tahu Kak Gita walau nggak dekat. Waktu itu aku sudah sempat lihat video kakak di YouTube, bukunya itu aku sempat lihat di Gramed," ujar Beby Tsabina dalam rilis poster film 'Rentang Kisah' melalui aplikasi videocall, Senin (4/5/2020).

"Pas ditawarin, aku langsung baca bukunya, aku follow Kak Gita. Yang aku kaget, dari cara ngomongnya agak kritis. Yang sulit harus belajar bahasa Jerman. Kita belajar bareng-bareng sih," sambungnya lagi.

Bebby Tsabina juga harus mempelajari sedikit tentang kimia murni. Ya, itu juga sebagai bentuk usahanya mendalami karakter sebagai Gita Savitri, seorang perantau asal Indonesia yang kuliah di Jerman.

"Jujur aku nggak belajar kimia murni, tapi aku sempat kaget sih kak Gita kimia murni. Tergambarkan dia sangat rumit kehidupannya," ucap Beby Tsabina.

Film 'Rentang Kisah' bercerita soal kisah Gita Savitri yang berjuang di negeri orang untuk menimba ilmu. Jika tidak ada halangan, film produksi Falcon Pictures itu akan tayang saat Lebaran 2020.




Simak Video "Beby Tsabina dan Bio One Akui Tengah Dekat"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com