'Spider-Man' hingga 'Blood Father' di Bioskop Trans TV Malam Minggu

- detikHot
Sabtu, 02 Mei 2020 17:00 WIB
Precious Cargo
Foto: Precious Cargo
Jakarta -

Meramaikan malam minggu, Trans TV kembali menyajikan film-film seru kualitas Hollywood ke layar kaca. Ada tiga film yang dapat disaksikan mulai pukul 19.30.

Dari nostalgia Spider-Man yang diperankan Tobey Maguire, hingga aksi seorang ayah yang mencoba menyelamatkan putrinya dari kejahatan pengedar narkoba. Film-film ini akan menghibur hingga tengah malam menjelang sahur.

Sebelum nonton, berikut sinopsis singkatnya:

Bioskop Spesial 19.30-21.30 WIB
Spider-Man

Patung lilin dari Spiderman saat dipamerkan di Museum Madame Tussauds di Bangkok, Thailand.Patung lilin dari Spiderman saat dipamerkan di Museum Madame Tussauds di Bangkok, Thailand. Foto: Prih Prawesti


Peter Parker, seorang remaja yatim piatu, yang tinggal bersama bibi dan pamannya tidak sengaja digigit oleh laba-laba modifikasi yang mematikan. Namun ia tiba-tiba mendapatkan kekuatan super hasil dari gigitan tersebut.

Bioskop 1 21.30-23.30 WIB
Precious Cargo

Precious CargoPrecious Cargo Foto: Precious Cargo


Demi merebut kepercayaan bosnya kembali, Karen meminta bantuan mantan kekasihnya, Jack, untuk mencuri sebuah kargo berisi perhiasan bernilai jutaan dolar.

Bioskop 2 23.30-01.30 WIB
Blood Father

Blood FatherBlood Father Foto: Istimewa


John Link, seorang mantan narapidana, berusaha untuk menjauhkan putrinya dari pengaruh sang kekasih yang juga merupakan seorang pengedar obat-obatan terlarang kelas kakap.



Simak Video "Pesona Menyilaukan THE BOYZ di MV 'The Stealer'"
[Gambas:Video 20detik]
(Tim detikcom/dal)