Sempat Ditunda, Film Horor Janelle Monae Rilis Agustus

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 02 Mei 2020 16:40 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Janelle Monáe attends the 92nd Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

'Antebellum' yang dibintangi oleh aktris dan penyanyi Janelle Monae dijadwalkan rilis pada 21 Agustus 2020. Sebelumnya penayangan film itu sempat ditunda.

Pada awalnya, film bergenre horor itu direncanakan untuk melakukan penayangan perdana pada 24 April 2020. Sayangnya, pada pertengahan Maret diumumkan perilisan film itu ditunda karena adanya kondisi pandemi.

Dikutip dari Variety pada Sabtu (2/5/2020), pihak penggarap film mengaku optimis bahwa film itu dapat tayang di bulan Agustus.

Sebab banyak pihak meramalkan bahwa kondisi perfilman di Amerika Serikat akan kembali mulai hidup pada akhir musim panas.

'Antebellum' merupakan film produksi Lionsgate. Rumah produksi tidak hanya menunda rilisnya film itu, namun juga 'Saw' yang dibintangi Chris Rock dan Samuel L. Jackson dan 'Run' yang dibintangi Sarah Paulson.

Dalam 'Antebellum', Monae berperan sebagai penulis yang tiba-tiba saja terkirim ke masa lalu dan menjadi seorang budak pada abad ke-19.

Film tersebut digarap oleh sutradara Gerard Bush dan Christopher Renz. Selain Janelle Monae, sejumlah bintang lainnya turut berperan di film itu. Mereka adalah Marque Richardson II, Eric Lang, Jack Huston dan lain-lain.



Simak Video "Ada Billie Eilish, Berikut Daftar Penampil Oscar 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)