'Hercules' Akan Dibikin Versi Live Action, Russo Brothers Jadi Produser

Indah Mutiara Kami - detikHot
Jumat, 01 Mei 2020 12:24 WIB
Film animasi Hercules (IMDB)
Foto: Film animasi Hercules (IMDB)
Jakarta -

Ada kabar baik bagi penggemar film Hercules versi Disney. Rencananya, film animasi tahun 1997 itu akan dibuat kembali di versi live action.

Dilansir The Hollywood Reporter, Jumat (1/5/2020), sutradara Avengers yaitu Joe dan Anthony Russo akan menjadi sosok di balik film ini di bawah panji-panji AGBO. Russo Brothers tak akan menjadi sutradara Hercules, melainkan produser.

Penulis skenario 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings', Dave Callaham, juga sudah direkrut untuk menulis skenario 'Hercules'.

Di film animasinya, suara 'Hercules' diisi oleh Tate Donovan. Kini, banyak penggemar yang menebak-nebak siapa nantinya pemeran 'Hercules' di versi live action.

Ada yang menjagokan Idris Elba hingga Ryan Gosling untuk menjadi Hercules. Penggemar juga mendambakan Ariana Grande menjadi Megara setelah dia menyanyikan soundtrack Hercules, 'I Won't Say I'm in Love' saat Disney Family Singalong.

Tapi nyatanya, produksi film ini belum sampai ke tahap casting pemeran.

Belum diketahui apakah 'Hercules' versi live action tetap mempertahankan elemen musikal seperti di film animasi. Beberapa versi live action Disney sebelumnya cukup bervariasi dalam implementasi adaptasinya. Ada yang persis sama, ada pula yang berbeda.

Satu hal yang diyakini, 'Hercules' versi live action sepertinya akan menampilkan banyak adegan laga. Ini bisa terlihat dari pemilihan Callaham sebagai penulis skenario.



Simak Video "Banjir Pengguna, Disney Makin Getol di Bisnis Streaming"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)