'The Raid' Selesai, Gareth Evans Isyaratkan Tak Ada Bagian Ketiga

Devy Octaviany - detikHot
Senin, 27 Apr 2020 03:28 WIB
The Raid
The Raid Foto: imdb
Jakarta -

Belum lama ini sutradara Gareth Evans buka suara soal bagaimana jalan cerita 'The Raid 3'. Kisahnya akan bergulir tanpa Iko Uwais.

Meski sudah ada bayangan tentang plot tersebut, Gareth Evans nyatanya tak berniat melanjutkan kisah film ini.


"Tampaknya aku tak berminat untuk kembali membuat bagian ketiganya. Sudah ada proyek film lain yang kuincar," ungkap Evans dilansir Empire.

Tak bisa dipungkiri bagaimana 'The Raid' menjadi sorotan beberapa tahun lalu. Film ini mencuri perhatian Hollywood dan membuat sejumlah pemainnya melambung.

Selain Iko Uwais, yang teranyar ada Yayan Ruhian juga Cecep Rahman yang dilibatkan di sekuel 'John Wick 2'. Sejumlah film aksi juga terpengaruh pada film ini.

Dua film 'The Raid' menampilkan jalinan korupsi polisi dan perdagangan narkoba internasional dalam dunia kriminal Jakarta. Evans menumpahkan pertempuran berdarah yang akhirnya membuat dua film tersebut menjadi film aksi favorit bagi pecinta film.

Selepas 'The Raid' dan sekuelnya, Evans memang sudah melahirkan karya baru. Di antaranya thriller 'Apostle' yang diproduksi oleh Netflix.


Ia juga terlibat dalam film lain yang ia garap, 'Gangs of London'. Proyek-proyek film tersebut menyita perhatiannya.

"Terkadang bertemu dengan orang baru membuatmu ingin bekerja sama dengan mereka. Ada proyek-proyek film baru yang sulit untuk dilewatkan," tukasnya.




Simak Video "Rekomendasi Film Bertema Pentingnya Keluarga dalam Hidup"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)