Film Biopik Whitney Houston Bakal Digarap Penulis 'Bohemian Rhapsody'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 24 Apr 2020 03:55 WIB
NEWARK, NJ - FEBRUARY 18:  Fans mourn at the funeral service for Whitney Houston on February 18, 2012 in Newark, New Jersey. Whitney Houston was found dead in her hotel room at The Beverly Hilton hotel on February 11, 2012.  (Photo by Allison Joyce/Getty Images)
Whitney Houston dibuat film biopik Foto: Allison Joyce/Getty Images
Jakarta -

Kepergian Whitney Houston masih menyisakan duka untuk keluarga dan juga penggemar. Kini kisah hidup sang legenda akan diabadikan dalam sebuah film.

Dikutip dari Deadline, Anthony McCarten kabarnya sudah ditunjuk untuk bertanggung jawab menulis naskah film. Ia dikenal lewat sejumlah proyek biopik besar, di antaranya'Bohemian Rhapsody' dan 'The Theory of Everyting'.


McCarten juga sukses lewat film Netflix 'The Two Popes', yang diadaptasi dari pertunjukan dramanya sendiri, 'The Pope'. Ia juga saat ini dikabarkan tengah menggarap biopik Bee Gees dan musikal Broadway yang menceritakan kehidupan Neil Diamond.

Sumber yang sama juga menyebut sutradara Stella Meghie, yang sebelumnya bertanggung jawab untuk 'The Photograph', tengah diincar untuk menyutradarai film ini. Sementara itu, film biopik Whitney Houston kabarnya akan diberi judul 'I Wanna Dance with Somebody', yang diambil dari judul salah satu lagu hitsnya.


Hingga kini masih belum ada bocoran soal casting para pemeran. Namun sosok Whitney Houston sebelumnya pernah diperankan oleh Yaya DaCosta melalui film TV bertajuk 'Whitney' yang disutradari oleh Angela Bassett.

Whitney Houston meninggal dunia pada 2012. Ia mengembuskan napas terakhir di usia 48 tahun.




Simak Video "Lewat Album 'folklore', Taylor Swift Pecahkan Rekor Whitney Houston"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)