Hore! Riri Riza dan Sherina Munaf Beri Kode Sekuel 'Petualangan Sherina'

Anisa Fitria - detikHot
Kamis, 23 Apr 2020 21:00 WIB
Petualangan Sherina
Foto: Petualangan Sherina (dok. imdb.)
Jakarta -

Sutradara Riri Riza menyinggung soal kelanjutan film 'Petualangan Sherina'. Film tersebut menjadi film anak yang sukses pada 2000.

Saat berbincang dengan Sherina Munaf di Live Instagram Miles Film, keduanya mendapat pertanyaan tentang penggarapan sekuel film 'Petualangan Sherina'.

Ternyata tak cuma sekali, Riri Riza mendapat pertanyaan itu, bahkan sejak film itu pertama kali muncul.

"Tapi teman-teman semuanya makasih ya, banyak banget aku dapat sapaan gitu yang mereka itu tetap punya mimpi dan ini kan bukan baru sekarang ya .Waktu pas Sherina keluar tahun 2.000 aja itu banyak yang bilang kapan bikin sekuelnya, ketemu 5 tahun lagi kemudian (ditanya) bikin sekuelnya," ungkap Riri Riza.



Tokoh utama dari film 'Petualangan Sherina', Sherina Munaf juga menyampaikan sebelum adanya pandemi. Mereka sudah mempersiapkan sesuatu.

"We have been meeting a lot. Sebelum pandemi ini, kita memang sering brainstorming apakah itu ditunggu saja," ujar Sherina Munaf.

Riri Riza juga sangat mengagumi sosok Sherina dan sangat senang ketika bekerja sama dengan wanita 29 tahun itu. Bahkan ia berharap akan memiliki project bersama lagi dengan Sherina.

"Menurut aku dalam pandangan aku Sherina itu seseorang yang tumbuh dengan kreativitas dengan directionnya itu sangat menarik, begitu juga dunia yang kamu geluti. Dan jadi kenapa nggak sih, feeling ku suatu hari kita akan bekerja sama lagi Sher," kata Riri Riza.



Simak Video "Miles Films Juga Hadirkan 'Petualangan Sherina' Versi Animasi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)