Thor Dapat Saran dari Organisasi PETA Buat Turunkan Berat Badan

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 21 Apr 2020 15:10 WIB
Avengers
Foto: dok Marvel
Jakarta -

Tubuh Thor yang kelebihan berat badan di 'Avengers Endgame' mendapat perhatian khusus dari organisasi pecinta hewan, PETA. Organisasi ini pun mengirim surat masukan kepada sang superhero.

Surat tersebut ditujukan kepada Taika Waititi, sutradara 'Thor: Ragnarok'. Dalam suratnya, organisasi ini menyelipkan saran agar Thor bisa mengikuti terapi diet vegan untuk menurunkan berat badan. Berikut isinya:



"Taika sayang,

Kami memahami bahwa Anda memiliki sedikit masalah berat di tangan Anda, dan PETA ada di sini untuk membantu. Seperti yang kita semua ingat, Thor mengumpulkan beberapa kilogram di tubuhnya dalam 'Avengers: Endgame'. Para penggemar pun menyimpan pertanyaan apakah Thor dapat memiliki bentuk tubuhnya yang semula.

Kami mendapat informasi, menurut pelatih pribadinya, Chris Hemsworth menjadi vegan saat syuting film Thor dan Avengers. Ia hanya mengonsumsi kacang-kacangan dan burger vegetarian. Mungkin jika Thor membawa Jembatan Bifrost ke dunia kita, dia mungkin akan terinspirasi oleh Avengers pecinta sayur, Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) dan Natalie Portman (Jane Foster) dan baju perang yang akan akan dikenakannya dapat sedikit lebih nyaman untuk dipakai.

Jika Thor serius melindungi Bumi, menjadi vegan sangat masuk akal - melepaskan produk hewani dari makanannya dapat menghemat lebih dari 1.000 galon air, 20 pon emisi karbon dioksida, dan 30 kaki persegi hutan setiap hari dan juga menyelamatkan kehidupan hampir 200 hewan setahun!

Salam Hormat,
Lewis Crary
Asisten Manajer, Hewan dalam Film & Televisi
PETA"


Belum ada pernyataan resmi dari Chris Hemsworth juga Taika Waititi terkait pernyataan dari PETA ini. Kalian setuju Thor harus turun berat badan?



Simak Video "Christian Bale Akan Jadi Penjahat di 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)