Ini Alasan yang Bikin Bryan Domani Mau Main di 'Virgo and The Sparklings'

Anisa Fitria - detikHot
Jumat, 17 Apr 2020 19:53 WIB
Bryan Domani saat berkunjung ke kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Aktor muda Bryan Domani mengaku sangat senang bisa terlibat di film 'Virgo and The Sparklings'. Apalagi dirinya sangat suka dengan cerita para superhero Tanah Air yang ada di Jagat Sinema Bumilangit.

Menurutnya, film garapan Ody C Harahap ini sangat nyambung dengan kehidupan anak muda. Dalam film ini, Bryan akan menjadi Leo dan akan beradu akting dengan Adhisty Zara.

"Alasan mau main film ini karena yang jadi Riani Zara. Eh nggak itu saja, tapi karena ini aku senang bisa jadi bagian dari keluarga Jagat Bumilangit. Aku suka ceritanya, banyak related," ungkap Bryan Domani saat di instagram live Cinema21, Jumat (17/4/2020).


Film superhero dari Jagat Sinema Bumilangit, 'Virgo and The Sparklings', dipastikan tayang pada 2020. Walaupun terhalang karena adanya virus corona, para pemain tetap melakukan persiapan reading via online.

"Persiapannya ya reading sama kalian via online ya karena nggak bisa ke luar rumah dulu," tuturnya.

Lebih lanjut, Bryan Domanis juga mengaku latihan menggunakan kamera. Sebab, perannya mengharuskan mengerti fotografi.

"Aku juga latihan kamera analog, karena kan si Leo ini sosok orang yang suka fotografi dan ternyata nggak mudah lho. Aku juga lagi latihan beladiri untuk fightingnya," jelasnya.



Simak Video "Postingan Perdana Adhisty Zara Usai Kontroversi Video"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)