Duh, Ellen DeGeneres Diprotes Kru Soal Bayaran

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 17 Apr 2020 17:28 WIB
ellen degeneres
Foto: Dok. ED by Ellen DeGeneres
Jakarta -

Sejak pandemi Corona muncul, Ellen DeGeneres menghentikan sementara acara talk show miliknya. Terhitung pada pertengahan Maret lalu, ia berhenti syuting di studio dan meliburkan karyawannya.

Namun belum lama ini Ellen kembali syuting di rumahnya meskipun ternyata tanpa kru yang biasa menemaninya di studio. Hal tersebut membuat beberapa krunya emosi karena mereka tak mendapatkan info soal syuting tersebut serta berpeluang kehilangan pekerjaannya tersebut.

Ellen ternyata lebih memilih memperkerjakan beberap orang dekatnya saat melakukan syuting di rumah dan tak melibatkan tim produksi yang biasanya membantunya di studio.


Hal itu memunculkan kecemburuan di antara para karyawan yang kini dirumah masing-masing dan tak bekerja.

Dilaporkan The Sun, ada lebih dari 30 karyawan yang saat ini tak bekerja dan menjalani karantina di rumahnya masing-masing dan hanya empat orang saja yang masih bekerja. Mereka pun mendapatkan potongan gaji hingga 60 persen.

Hingga saat ini Ellen pun belum berkomentar apa-apa terkait pernyataan karyawannya itu. Sebelumnya ia juga sempat dihujat netizen usai mengaku bosan dan merasa seperti di penjara saat menjalani karantina di mansion mewahnya itu.



Simak Video "Presenter Ellen DeGeneres Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)