Bantu Korban Corona, Leonardo DiCaprio Ajak Fans Main Film Bareng

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 16 Apr 2020 08:20 WIB
Leonardo DiCaprio at Oscar
Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Bagaimana rasanya, beradu akting dengan Leonardo DiCaprio di sebuah film yang bahkan disutradarai, Martin Scorsese dan dibintangi oleh Robert De Niro?

Hal tersebut bagaikan mimpi untuk para fans yang kerap menikmati film-film Hollywood. Namun, sebentar lagi mimpi itu akan menjadi kenyataan.

Baru-baru ini, Leonardo DiCaprio mengumumkan jika dirinya akan mengajak satu fans beruntung, untuk tampil di film terbarunya 'Killers of the Flower Moon'.

Hal tersebut dilakukannya, sebagai salah satu bentuk pengumpulan donasi dan kepedulian terhadap lembaga amal bernama America's Food Fund yang membantu penyediaan makanan bagi para korban virus Corona.

"Kami baru saja meluncurkan #AmericasFoodFund untuk memastikan setiap keluarga bisa mendapatkan makanan pada masa krisis ini. Komunitas kami butuh dukungan kalian sekarang juga. Itulah kenapa aku meminta kalian untuk mengikuti #AllinChallenge. Jika kau pernah membayangkan kerja bersama @martinscorsese_, Robert De Niro dan diriku, ini kesempatanmu," tulis di instagram.

Ia pun menuliskan, jika fans beruntung tersebut akan tampil sebagai cameo dalam film barunya itu dan merasakan bagaimana syuting bersama mereka serta berkesempatan hadir di gala premierenya.

Sejak organisasi itu dibuat, yakni pada 1 April lalu, bintang 'Once Upon a Time In Hollywood' itu, sudah berhasil mengumpulkan donasi sebesar 13 juta dollar atau senilai Rp 204 miliar.

"Terimakasih pada kalian yang sudah membantu #AmericasFoodFund hingga saat ini. Dalam 72 jam pertama kita berhasil mengumpulkan 13 juta dollar untuk membantu warga Amerika mengatasi krisis saat ini," pesannya pada para fans.

Selain itu ia juga menantang beberapa seleb Hollywood untuk menyumbangkan uang mereka melalui organisasi tersebut ataupun lainnya.



Simak Video "Leonardo DiCaprio Dukung Perlindungan Orang Utan Sumatera dari COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)