Tak Kena Imbas Corona, 'Suicide Squad' Disebut Tayang Sesuai Jadwal

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 13 Apr 2020 11:44 WIB
Suicide Squad
Foto: YouTube Warner Bros Pictures
Jakarta -

Sutradara James Gunn membuat pernyataan jika film-film garapannya yakni 'The Guardian of the Galaxy' dan 'Suicide Squad' tak akan terkena imbas dari virus Corona dan tayang tetap pada waktu yang sudah dijadwalkan.

Hal itu disebutkan Gunn lewat akun Twitternya saat menjawab pertanyaan salah seorang netizen. Ia mengatakan jika film 'Suicide Squad' tetap tayang pada 6 Agustus 2021 mendatang.

"Saat ini tak ada alasan untuk 'Suicide Squad' untuk mengubah jadwal rilisnya. Kami akan tetap pada jadwal. Kami sangat beruntung karena syuting sudah selesai dan proses editing dilakukan dari rumah sebelum karantina," ujarnya.


Baca juga: James Gunn Unggah Poster The Suicide Squad

Selain itu ia juga membahas film lainnya yakni 'The Guardian of the Galaxy Vol.3'. Film tersebut juga tak mengalami perubahan meskipun belum mengumumkan tanggal rilisnya.

"Saat ini rencana dengan Vol.3 masih sama seperti sebelum ada virus Corona," ungkap Gunn.


Baca juga: Ingat! 'The Suicide Squad' Dulu Sebelum 'The Batman'

Sebelumnya beberapa film terpaksa memundurkan jadwal tayangnya usai pandemi virus Corona. Bahkan film-film Marvel seperti terkena efek domino usai 'Black Widow' ditunda, yang menyebabkan 'Shang-Chi', 'Doctor Strange 2' hingga 'Captain Marvel 2' terkena imbasnya.



Simak Video "Karakter Baru 'Suicide Squad' Diperkenalkan di DC FanDome"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)