detikHot

movie

Ini Peran yang Diinginkan Dwayne Johnson tapi Jatuh ke Tom Cruise

Senin, 13 Apr 2020 07:54 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Dwayne Johnson Foto: Istimewa
Jakarta -

Pada masa karantina ini, banyak artis yang melakukan sesi tanya jawab bersama para fansnya di media sosial. Salah satunya Dwayne 'The Rock' Johnson.

Dari beberapa pertanyaan, ada yang menanyakan peran apa yang paling diinginkannya namun ternyata jatuh ke tangan aktor lain. Tanpa berlama-lama ia pun langsung menjawab pertanyaan itu.

Jack Reacher Never Go BackJack Reacher Never Go Back Foto: (dok. imdb.)



"Peran tersebut adalah Jack Reacher. Aktornya adalah Tom Cruise. Bisnis ya bisnis dan aku bahagia ia mendapatkannya," tuturnya.


Baca juga: Dwayne Johnson Beri Bocoran Sekuel 'Hobbs & Shaw 2' Bakal Digarap

Bintang 'Jumanji' itu pun mengatakan jika dirinya tak terlalu kecewa karena tak lama setelahnya ia justru mendapatkan peran keren lainnya yakni Hobbs di 'Fast Five'.

"Aku berpikiran positif soal peran Jack Reacher, karena itu adalah karakter yang sudah kokoh, sebuah IP yang diketahui dan dicintai oleh seluruh dunia. Aku tak akan punya ruang untuk melakukan kreasi seperti yang kuinginkan pada karakter tersebut," ungkap Dwayne.



Ia pun mengaku bersyukur tak mendapatkan karakter tersebut. Dan penampilannya di 'Fast Five' justru malah membuatnya mendapatkan jalan cerita dan film sendiri dari franchise cerita tersebut yakni 'Hobbs and Shaw'.




Simak Video "Selamat! Dwayne Johnson ''The Rock'' Resmi Nikahi Kekasihnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com