detikHot

movie

10 Film Box Office untuk Temani Kamu Selama Pandemi Corona

Kamis, 02 Apr 2020 20:57 WIB Muhammad Rifqie Putra - detikHot
Avengers Foto: dok Marvel/10 Film Box Office untuk Temani Kamu Selama Pandemi Corona
Jakarta -

Menonton film menjadi salah satu hal positif untuk mengusir kebosanan di tengah pandemi virus Corona. Film bisa menjadi media untuk membatasi asupan akan konsumsi berita terkait virus Corona.

Meski banyak keluhan akibat bosannya saat di rumah aja, menonton film bisa menjadi kegiatan menarik. Kamu bisa menonton film-film box office yang seru seperti Avengers dan sebagainya.


Berikut 10 film box office yang bisa ditonton selama karantina menurut Box Office Mojo:



1. Avengers: Endgame

Avengers seri pamungkas ini merajai box office sepanjang masa. Film ini arahan Anthony dan Joe Russo. Film ini layak disimak kembali untuk melihat penampilan terakhir para pahlawan Marvel dalam menyelamatkan bumi dari kehancuran Thanos.

2. Avatar

Film arah James Cameron ini keluar pada tahun 2009. Sebelum digeser oleh Avengers, film ini berhasil bertengger di posisi puncak selama 10 tahun. Film ini layak ditonton karena menawarkan animasi di atas rata-rata.


3. Titanic

James Cameron memang layak disebut sebagai sutradara kelas atas. Titanic adalah film box office kedua setelah Avatar. Film ini meraih sekitar US$ 2,194,439,542 dan sempat bertengger di posisi pertama box office sepanjang masa. Film yang diperankan oleh Leonardo Di Caprio dan Kate Winslet ini berceritakan tentang kisah cinta Jack dan Rose di kapal RMS Titanic yang tenggelam pada pelayaran pertamanya.

4. Star Wars: The Force Awakens

Bercerita setelah 30 tahun dari The Return of Jedi, film ini merupakan bagian pertama dari trilogi Star Wars. Film yang disutradarai JJ Abrams ini masih menampilkan muka lama seperti Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher serta bintang baru seperti Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega.


5. Avengers: Infinity War

Prekuel dari Avengers: Endgame ini dirilis pada 2018. Berkisahkan perjuangan berat para Avengers melawan Thanos hingga hilangnya separuh makhluk hidup di jagad raya karena ulah makhluk jahat itu. Infinity War menjadi awalan bagi para penggemar untuk mengetahui kelanjutan di Endgame.

6. Jurassic World

Dikeluarkan pada tahun 2015, film ini dibintangi oleh Chris Pratt dan merupakan bagian pertama dari trilogi Jurassic World serta memiliki setting 22 tahun setelah kejadian di Jurrasic Park dan mengambil tempat di Isla Nubar, taman hiburan untuk kloning dinosaurus.

7. The Lion King

Film Disney ini menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu, khususnya generasi 80-an dan 90-an. Karena merupakan remake dari film berjudul sama yang tayang pada tahun 1994. Film ini menggunakan animasi komputer sehingga berbeda dengan film keluaran lamanya.


8. The Avengers

Film ketiga Avengers yang berhasil masuk 10 besar box office. Film ini tayang pada 2015 dan hanya memunculkan top six pahlawannya yakni Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, dan Hawkeye.


9. Furious 7

Film ini adalah film ketujuh dari franchise film balapan The Fast and the Furious. Film itu tayang pada 2015 dan menjadi film terakhir dari Paul Walker setelah meninggal akibat kecelakaan.

10. Frozen II

Sekuel dari animasi Disney, Frozen ini tayang pada tahun 2019 dan merupakan film ke-58 yang diproduksi oleh Disney. Film ini menceritakan tiga tahun setelah peristiwa film pertama.


Itulah 10 rekomendasi film box office yang bisa menemani kamu saat di rumah aja. Semoga membantu dan tetap jaga kesehatan!




Simak Video "Bentuk Dukungan Selebriti untuk Memerangi COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/nwy)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com