detikHot

movie

Ternyata Brad Pitt Harusnya Jadi Bintang Utama 'American Psycho'

Rabu, 01 Apr 2020 19:52 WIB Asep Syaifullah - detikHot
brad pitt Brad Pitt Foto: istimewa
Jakarta -

Ingat film 'American Psycho'? Tentunya jika pernah menyaksikan film tersebut, Anda akan jatuh hati dengan penampilan Christian Bale sebagai Patrick Bateman.

Namun siapa sangka ternyata seharusnya peran tersebut jatuh ke tangan Brad Pitt. Mantan suami Angelina Jolie itu adalah pilihan pertama untuk peran pria maniak berwajah tampan tersebut.


Hal itu diungkapkan oleh sang penulis novel dengan judul yang sama yakni Bret Easton Ellis. Ia menceritakan dalam perjalanan produksi film tersebut, para produser memilih Brad Pitt dan David Cronenberg sebagai sutradaranya.

Ia mengungkapkan ada ketidaksepahaman antara pihak produser, dirinya, Brad Pitt dan David Cronenberg yang membuat mereka batal menggarap film tersebut.

"David adalah pria yang baik, namun ia memiliki keinginan yang aneh," tuturnya.

Entah kenapa David enggan memasukan adegan kekerasan dalam film tersebut dan membuat perselisihan di antara para produser hingga akhirnya mereka memilih membatalkan film tersebut dan menyerahkan kepada Marry Harron.


Brad Pitt pun memilih pekerjaan lain dan membuat Harron mencari aktor lainnya untuk film tersebut dan pilihan jatuh pada Christian Bale. Ia melihat sosok Bale layak untuk menjadi tokoh horor pembunuh yang diinginkannya dan mampu menghidupkan aura seram seperti halnya Hannibal Lector dan Dexter.

"Patrick Bateman adalah sosok yang mencoba untuk menjadi pria ideal dan diterima masyarakat. Ia hanya berusaha keras untuk melakukan hal tersebut karena tak tahu cara lainnya," ungkap Ellis.




Simak Video "Manisnya Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com